Keji Banget! Siapa Blood dan Cheese, Pembunuh Pangeran Jahaerys di House of the Dragon?

Keji Banget! Siapa Blood dan Cheese, Pembunuh Pangeran Jahaerys di House of the Dragon?

7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2. Blood (kanan) adalah mantan anggota Gold Cloak yang bodoh.-MAX-

HARIAN DISWAY - Episode pertama House of the Dragon Season 2 ditutup dengan horor. Dua orang pembunuh bayaran menerobos istana Red Keep, lalu melakukan pekerjaan yang sangat keji dan memualkan.

Mereka (spoiler alert!) membunuh anak Raja Aegon II (Tom Glynn-Carney) dan Ratu Helaena Targaryen (Phia Saban) dengan cara yang sangat, sangat, sangat sadis.

Anak yang baru berusia 6 tahun itu, dan digadang-gadang meneruskan takhta sang ayah, digorok dengan pisau sampai putus. Kepala Jaehaerys kecil hendak diserahkan kepada Daemon Targaryen (Matt Smith) sebagai bukti bahwa mereka sudah melaksanakan tugas.

BACA JUGA:7 Tokoh Baru House of the Dragon Season 2, Ada Kakek Buyut Ned Stark!

Dalam jagat Game of Thrones, pasangan pembunuh bayaran itu dikenal dengan nama Blood and Cheese. Meski hanya karakter minor, mereka sangat ikonis. Selain karena kejahatannya yang luar biasa, dampak dari perbuatan mereka begitu luas dan mengerikan.

Merekalah, literally, yang menyulut api peperangan antar saudara Targaryen di House of the Dragon.


7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2. Cheese (kanan) menodongkan pisau ke leher Helaena Targaryen. -MAX-

Nah, siapa sebenarnya Blood dan Cheese? Artikel ini akan mengupas tuntas kedua tokoh tersebut.

BACA JUGA:House of the Dragon Season 2 Langsung Sajikan Perang Besar Black vs Green, Ini Sinopsisnya

Profil Blood dan Cheese

Dalam novel Fire and Blood karya George RR Martin, sumber materi House of the Dragon, Blood disebut sebagai pendekar pedang yang tinggi, berotot, dan kekar. Nama aslinya tidak diketahui. Begitu pula asal maupun keluarganya.

Hanya saja, ia adalah seorang tukang daging yang kemudian mendaftar menjadi anggota Pasukan Penjaga Kota (City Watch). Waktu dipimpin Daemon Targaryen (di House of the Dragon musim pertama), ia berpangkat sersan.

Suatu hari, ia membunuh seorang pelacur saat sedang mabuk. Ia dipecat dari jabatannya sebagai anggota Gold Cloak. Ia mulai menghabiskan waktunya di Flea Bottom, daerah termiskin di King's Landing.

BACA JUGA:Review House of the Dragon: Perfect, Andai Saja Pace Lebih Rapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety