Live Streaming Denmark vs Inggris Matchday 2 Euro 2024: Pembuktian Evaluasi The Three Lions

Live Streaming Denmark vs Inggris Matchday 2 Euro 2024: Pembuktian Evaluasi The Three Lions

Jadwal Euro 2024 Hari Ini: Inggris Harus Lewati Hadangan Denmark, Big Match Spanyol vs Italia!-@euro2024-Instagram

HARIAN DISWAY - Matchday kedua Euro 2024 akan menyajikan laga Denmark vs Inggris. Kedua tim akan berjibaku di Deutsche Bank Park (Frankfurt Arena), Kamis, 20 Juni 2024, pukul 23.00 WIB.

Kedua kesebelasan datang dengan modal yang berbeda. Inggris meraih kemenangan di pekan perdana Euro 2024 atas Serbia. Gol kemenangan The Three Lions (sebutan timnas Inggris ) tercipta lewat tandukan wonderkid Jude Bellingham, di menit ke-13.

Hasil berbeda didapatkan calon lawan mereka, Denmark. Timnas Dinamit (sebutan Denmark) gagal meraih kemenangan di matchday pertama setelah hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Slovenia.

BACA JUGA:Inggris Menang Tipis Lawan Serbia, Pelatih MU Erik ten Hag Kritik Taktik Gareth Southagate


SERBIA vs Inggris 0-1: Three Lions menang dengan banyak catatan. Foto: Jude Bellingham merayakan gol ke gawang Serbia, 17 Juni 2024.-Adrian Dennis-AFP

Denmark sempat unggul lewat gol Christian Eriksen di menit ke-17. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Erik Janza membobol gawang mereka di menit ke-77.

Pertemuan terakhir Denmark dan Inggris terjadi di semifinal Euro 2020. Pertandingan itu menyisakan luka bagi Denmark. Saat itu, Denmark kalah 1-2. Gol kemenangan Inggris dicetak oleh Harry Kane di waktu tambahan.

Setelah pertandingan tersebut, Denmark dan Inggris kembali bertemu di Euro 2024, kali ini keduanya berada di grup yang sama.

BACA JUGA:Rapor Pemain Inggris Saat Mengalahkan Serbia 1-0 di Euro 2024: Berapa Nilai Harry Kane?


Denmark vs Slovenia 1-1: Kedua Tim Harus Puas dengan Hasil Imbang, Pelatih Denmark Puji Eriksen.-Instagram @herrelandsholdet-

Meskipun menang, performa Inggris saat melawan Serbia tidak terlalu meyakinkan. Mereka hanya berhasil mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran melalui Trent Alexander-Arnold, Kane, dan Bellingham.

The Three Lions hanya bisa menang dengan defisit satu gol, yakni lewat sundulan Bellingham. Menghadapi Denmark, yang secara kualitas setara dengan Serbia.

Inggris diharapkan mampu tampil lebih baik. Harry Kance cs perlu meningkatkan performa mereka jika ingin memiliki peluang lebih besar untuk kembali meraih tiga poin dan menagmankan satu tempat di 16 besar Euro 2024. (*)

BACA JUGA:Serbia vs Inggris 0-1: Three Lions Menang dengan Banyak Catatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc