Hadir Kedua Kali, Penggemar Pokemon Surabaya Bisa Buru Merchandise Terlengkap Hanya di Pokemon Playlab!

Hadir Kedua Kali, Penggemar Pokemon Surabaya Bisa Buru Merchandise Terlengkap Hanya di Pokemon Playlab!

Kemeriahan pembukaan Pokemon Playlab Surabaya pada Jumat, 5 Juli 2024 yang dihadiri Christina Lim selaku GM AKG Entertainment dan Steviana Mecano selaku GM Tunjungan Plaza Surabaya. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Pokemon Playlab kini ada di Surabaya. Untuk kali kedua. AKG Entertainmeny selaku pemegang lisensi utama brand Pokemon di Indonesia bersama The Pokemon Company menghadirkannya sejak hari ini, Jumat, 5 Juli 2024. 

Sama dengan kehadirannya di Jakarta pada April hingga Juni 2024 lalu, Pokemon Playlab yang digelar cukup lama hingga 8 September 2024 itu merupakan toko terlengkap bertema Pokemon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokemon.

Digelar di Tunjungan Plaza 5 lantai 3, tersedia produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokemon game kartu koleksi, hingga plush toys Pikachu berkemeja batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemarnya. 

BACA JUGA: Pokemon Run 2024 Akan Digelar di Surabaya, Berlokasi di Areal Universitas Ciputra

Dijelaskan General Manager AKG Entertainment Christina Lim, event itu siap memberikan pengalaman menyenangkan dalam berbelanja bagi para pecinta Pokemon. Sebagaimana komitmen AKG Entertainment yang selalu ingin membawa kegembiraan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia.

"Para penggemar Pokemon di Indonesia sangatlah banyak. Terbukti, respons positif selalu kami dapatkan dalam berbagai Pokemon events. Sehingga kami harap event ini dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak," katanya.

"Begitu juga penggemarnya di Surabaya dan sekitarnya mulai anak-anak hingga dewasa. Karena itu, kami ingin menjadikan Pokemon Playlab sebagai destinasi bagi para penggemar Pokemon yang ingin mencari merchandise tematik Pokmon terlengkap,” lanjutnya.

BACA JUGA: Moonstone Island: Farming Sim dengan Gameplay Mirip Pokemon

Terdapat beberapa area di Pokemon Playlab Surabaya yang bisa disambangi pengunjung. Salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk yang menarik untuk dijadikan spot foto yang instgrammable.

Pengunjung juga bisa langsung menemukan retail area yang menyediakan berbagai hal bertema Pokemon mulai dari pakaian, alas kaki, aneka perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokemon.

Berbagai seri Pokemon Game Kartu Koleksi juga bisa ditemukan di sini. Termasuk seri terbaru Topeng Transfigurasi. Semua itu membuat salah seorang content creator Tika Ramadhani yang merupakan penggemar Pokemon dari Surabaya, sangat senang. 

BACA JUGA: Serba-Serbi Boss Raid Pokemon GO: Mega Swampert

Ia menyambut baik event yang membawa hawa baru bagi seluruh generasi. "Tidak hanya untuk anak-anak. Pasti ada orang tua yang ingin hadir menemani anak-anaknya merupakan penggemar Pokemon sejak kecil seperti saya,” katanya.

Karena itulah, bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokemon Playlab menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama antara anak-anak dan orang tua. Ada banyak program berlatih dan bermain yang bisa dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: