Perjalanan Shakira di Clash of Champions, Dua Kali Tereliminasi Malah Jadi Finalis!

Perjalanan Shakira di Clash of Champions, Dua Kali Tereliminasi Malah Jadi Finalis!

Shakira lolos babak final CoC-@shakiraamirah-Instagram

BACA JUGA:Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen

Tereliminasi Lagi di Invisible Maze


Shakira lolos babak final CoC-ruangguru-ruangguru

Pada episode 7, peserta tinggal 20 orang. Mereka bakal diadu dalam tantangan Invisible Maze. Yakni mengarahkan objek melintasi sebuah labirin yang dindingnya disembunyikan. Shakira head-to-head dengan Nathan Keith Poernama (Kith).

Sebelumnya, tim Keith telah berhasil mengalahkan tim Shakira di challenge sebelumnya. Persaingan mereka sangat sengit, karena mendapatkan skor yang sama dalam 6 babak. Mereka sampai bertanding melakukan dalam babak penentuan Maze Death Match.

Shakira memulai game terlebih dahulu, namun langsung membuat kesalahan. Sebaliknya, Kith mampu menyelesaikan labirin tersebut hanya dalam sekali coba. Shakira langsung tereliminasi.

BACA JUGA:Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

Untuk kali kedua, Shakira berpamitan dengan rekan-rekannya. Tiba-tiba ada pengumuman bahwa peserta yang tereliminasi akan melakukan Ultimate Revival Canvas Conquest. Dan hanya ada 2 peserta yang akan lolos.

Tantangannya adalah memory game. Ada 3 gambar yang detailnya harus dihafal selama 30 menit. Setelahnya, peserta akan ditanyai secara bergilir dengan berbekal 2 nyawa. Jika dua kali salah, maka gugur.

Persaingan berlangsung sengit. Sisa 3 peserta revival yang masing-masing hanya memiliki satu nyawa. Dalam babak itu, Shakira lolos bersama Sandy Kristian Waluyo, wakil NUS. Mereka lolos sebagai top 12 Clash of Champions.

BACA JUGA:Maxwell Clash of Champions Ketahuan Makan di McD, Auto Panen Hujatan!

Finalis Clash of Champions


Shakira lolos babak final CoC-ruangguru-Instagram

Setelah dua kali tereliminasi dan dua kali berhasil melakukan revival challenges, Shakira kembali menjadi peserta Clash of Champions. Membuatnya menjadi top 12 di kompetisi ini.

Selanjutnya, dalam top 12, para peserta mengikuti cerebral conundrum. Yakni pertanyaan yang terkait logika dan penalaran. Masing-masing peserta memiliki 10 nyawa, yang jika salah menjawab akan berkurang dan tereliminasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ruangguru