Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

Film Alien: Romulus sudah tayang--20th Century Studios

HARIAN DISWAY - Film Alien: Romulus merupakan Film ketujuh dari franchise Film Alien. Tujuh tahun setelah franchise keenam rilis dengan judul Alien: Covenant. Meski begitu, Film itu bersifat standalone dan berlatar belakang peristiwa yang ada pada Film Alien (1979) dan Aliens (1986).

Alien: Romulus memiliki 6 pemeran utama. Yaitu, Rain (Cailee Spaeny), Andy (David Jonsson), Tyler (Archie Renaux), Kay (Isabela Merced), Bjorn (Spike Fearn), dan Navarro (Aileen Wu).

Film itu didistribusikan oleh 20th Century Studios dan disutradarai oleh Fede Álvarez. Sutradara asal Uruguay yang dikenal karena menyutradarai film horror Evil Dead (2013) dan Don't Breathe (2016).

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game


Film Alien: Romulus sudah tayang- Alberto E. Rodriguez/Getty Images for 20th Century Studios-The Hollywood Reporter

Sebelumnya, franchise film itu disutradarai oleh Ridley Scott. Kini, Scott menjadi produser. Meski begitu, ia masih memberikan saran-saran pada Alvarez tentang hal-hal yang harus dilakukan.

Alien selalu menjadi film terseram untuk saya. Jadi, untuk bisa masuk ke dunia itu dan membawanya ke generasi baru, kehidupan yang belum pernah ada di dunia sebelumnya, serta (dibuat) dengan cara yang realistis hingga hampir seperti (film) dokumenter. Itu merupakan hal-hal yang membuat saya takut”, kata Álvarez.

Alien: Romulus bergenre Science-Fiction Horor. Premis film itu adalah menceritakan tentang sekelompok penjajah luar angkasa yang singgah ke space station yang sudah lama terbengkalai. Di sana mereka berhadapan dengan makhluk luar angkasa yang mengerikan.

BACA JUGA:Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 9 Karakter Drama Perfect Family

Romulus adalah nama space station yang terbengkalai itu. Alasan mereka mengunjungi Romulus adalah karena ingin mencuri barang yang sangat canggih. Seharusnya mereka hanya berada di sana sekitar 30 menit. Tetapi nasib berkata lain.

Saat sudah berada di Romulus, hanya ketakutan yang mereka rasakan. Suasana gelap dan sepi. Saat salah seorang dari mereka yang benama Bjorn sedang mengeledah salah satu ruangan yang tergenang air, dia melihat sesuatu.


Film Alien: Romulus sudah tayang-20th Century Studios-Trailer Youtube

Salah satu dari mahluk itu menabrak kaki Bjorn dan membuat lelaki itu tejatuh ke genangan air. Pada awalnya, teman-temannya agak skeptis dengan Bjorn. Lalu menyuruhnya untuk jangan bermain-main.

BACA JUGA:Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber