Senam Tera dan Line Dance Semarakkan Hari Ketiga Event Nusantara WR Soepratman 9.0 di Kaza Mall

Senam Tera dan Line Dance Semarakkan Hari Ketiga Event Nusantara WR Soepratman 9.0 di Kaza Mall

Para instruktur line dance bersenam dengan gerakan atraktif di atas panggung Kaza Mall Surabaya, pada Jumat, 23 Agustus 2024.-Angelita Ariko Pinkan-Liputan

Durasi setiap lagu sekitar lima menit. Terdapat cukup banyak lagu yang dimainkan. Total waktu acara berlangsung adalah empat jam. Dengan rotasi kelompok senam yang terorganisir dan beberapa kali istirahat.

Menurut Dian, senam line dance memiliki ritme yang lebih dinamis. Itu yang membuat acara semakin seru dan membuat para peserta bersemangat.

Paguyuban senam yang hadir di acara itu telah menjadi bagian dari komunitas yang solid di Kaza Mall selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Senamlah Ringan Selama Perjalanan Mudik

Kehadiran para peserta dengan semangat tinggi membuktikan bahwa senam bukan hanya kegiatan olahraga. Tapi juga menjadi ajang bersosialisasi dan mengekspresikan diri.

Acara hari ketiga itu pun sukses mencuri perhatian para pengunjung mall. Banyak dari mereka yang berhenti sejenak untuk menikmati. Beberapa lagi ada yang turut serta.

"Seru, sih. Saya baru tahu ada jenis senam line dance. Rencana mau ikut juga. Biar badan ini lebih banyak gerak," ungkap Ayu Kartini, salah seorang pengunjung. Dia hadir bersama keluarganya dan berencana untuk ikut line dance secara rutin.

Kaza Mall terus berinovasi dengan mengadakan acara yang menggabungkan budaya, olahraga, dan hiburan.

BACA JUGA:Dari Olahraga hingga Mindful Eating, Ini 5 Langkah Mudah Wujudkan Gaya Hidup Sehat

Dengan kolaborasi yang terjalin antara paguyuban senam dan EO Kaza Mall, acara itu berjalan lancar. Para peserta terlihat sangat menikmati setiap gerakan senam yang mereka lakukan. Kaza Mall berhasil menghadirkan kegiatan positif yang menghibur dan menyehatkan.

*) Peserta magang reguler Harian Disway, mahasiswa prodi Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: