Atletico Madrid vs Girona 3-0: Los Rojiblancos Menang, Gallagher Jalani Debut!

Atletico Madrid vs Girona 3-0: Los Rojiblancos Menang, Gallagher Jalani Debut!

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Antoine Griezmann--Atletico Madrid

HARIAN DISWAY - Atletico Madrid sukses meraih kemenangan perdana di Liga Spanyol musim ini. Pada pekan kedua, Atletico mengalahkan Girona dengan skor telak 3-0 di Stadion Civitas Metropolitano pada Senin, 26 Agustus 2024 dini hari WIB.

Kemenangan itu sangat penting bagi Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid). Mengingat mereka sebelumnya harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Villarreal pada pekan pertama La Liga.

Pada pertandingan kali ini, Diego Simeone menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk Julian Alvarez yang tampil sebagai starter. Sementara, Conor Gallagher yang baru didatangkan dari Chelsea, debut dari bangku cadangan.

Simeone menyatakan sangat puas dengan penampilan anak buahnya. Terutama Julian Alvarez. Namun, selain pemain timnas Argentina itu, soliditas timnyalah yang lebih membuatnya gembira.

BACA JUGA:Drama Transfer Atletico Madrid-Chelsea Makin Rumit! Kini Conor Gallagher Balik Ke London

BACA JUGA:Atletico Madrid VS Juventus: Skor 2-0, Joao Felix On Fire!

"Julian bekerja keras untuk tim. Ia mengambil posisi sehingga kami dapat merebut bola dan melakukan serangan balik," kata Simeone kepada Diario AS.

"Ia berperan dalam gol kedua. Tentu saja ia ingin mencetak gol seperti Sorloth, dan ia akan mencapainya," ujarnya meyakinkan.

Jalannya Pertandingan Atletico Madrid vs Girona

Pada awal pertandingan, tim asuhan Diego Simeone langsung menekan Girona. Julian Alvarez, yang dipercaya sebagai starter, melepaskan tembakan pada menit pertama, namun sayangnya bola masih melebar ke sisi kiri gawang.

Atletico Madrid akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-39 melalui skema tendangan bebas datar dari Antoine Griezmann, yang membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

BACA JUGA:Alvarez Menuju Atletico: Era Baru Manchester City Bersama Savinho

BACA JUGA:Here We Go! Atletico Madrid Resmi Gaet Julian Alvarez dan Conor Gallagher

Tak lama kemudian, Girona mulai memberikan perlawanan. Abel Ruiz mendapat dua peluang emas untuk menyamakan kedudukan, namun Jan Oblak tampil gemilang dan berhasil menjaga gawangnya tetap aman. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diario as