Sinopsis Film Boss Level, Kisah Mantan Prajurit yang Terjebak dalam Lingkaran Waktu Mematikan

Sinopsis Film Boss Level, Kisah Mantan Prajurit yang Terjebak dalam Lingkaran Waktu Mematikan

Sinopsis Boss Level, mantan prajurit yang terjebak dalam lingkaran waktu, tayang di bioskop TransTV--IMDb

Pada hari ke-156, Roy berhasil bertemu Kolonel Ventor di Dynow. Ventor mengungkapkan bahwa Jemma membuat mesin Osiris Spindle, sebuah perangkat kuantum yang bisa menulis ulang sejarah.

Namun, Ventor berencana menggunakannya untuk menjadi pengusa dunia. Ventor juga mengaku bahwa ia yang bertanggung jawab atas kematian Jemma. 

Roy kemudian sadar bahwa Jemma sengaja memasukkannya ke dalam lingkaran waktu itu untuk menghentikan Ventor. Namun, jika Osiris Spindle bekerja terlalu lama, mesin itu akan meledak dan menghancurkan dunia.

BACA JUGA:4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu


Sinopsis Boss Level, mantan prajurit yang terjebak dalam lingkaran waktu, tayang di bioskop TransTV--IMDb

Dalam suatu percobaan, Roy mencari Joe dan berusaha menyelamatkannya, karena ia mengetahui bahwa Joe merupakan salah satu target pembunuhan.

Tapi ia terlambat. Ia menemukan bahwa polisi sedang membawa jasad Joe. Saat Roy berusaha mendekat, Osiris Spin meledak dan menghancurkan dunia.

Sempat putus asa, Roy menggunakan hari-harinya yang berulang untuk lebih dekat dengan Joe. Pada percobaan ke-249, Roy dan Joe memiliki percakapan yang panjang.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Simak Sinopsis It Ends With Us, Ketika Blake Lively Terjebak Toxic Relationship

Joe memberitahu bahwa ia menerima pesan suara dari ibunya pagi itu. Roy melihat pesan tersebut dan menyadari bahwa Jemma masih hidup saat dia bangun setiap pagi.

Dari informasi tersebut, Roy merencanakan misi penyelamatan terakhirnya. Namun, bisakah Roy berhasil menyelamatkan Jemma dan Joe?

Bisakah Roy menghentikan rencana jahat Ventor dan Osiris Spindle? Dan apakah Roy bisa membebaskan diri dari lingkaran waktu yang menjerat dirinya selama ini?

BACA JUGA:Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

Jawaban dari rasa penasaran tersebut hanya bisa ditemukan dengan menyaksikan langsung film Boss Level. Dengan aksi menegangkan, dan plot yang membuat penasaran, film itu akan memberikan tontonan menarik untuk menutup hari setelah kesibukan seharian.  

Film Boss Level akan tayang di bioskop Trans TV, pada 27 Agustus pukul 21:00 WIB. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: