Panduan Lengkap TI 13, Turnamen Dota 2 Terbesar Siap Dimulai!

Panduan Lengkap TI 13, Turnamen Dota 2 Terbesar Siap Dimulai!

The International 2024 akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark pada bulan September di Royal Arena--dota2

HARIAN DISWAY - Turnamen Dota 2 The International (TI) 13 segera dimulai. Berikut ini adalah format dan informasi tentang turnamen kolosal ini!

Sepuluh hari penuh aksi Dota 2 yang luar biasa akan dimulai pada hari Rabu, 4 September dengan babak penyisihan grup.

Enam belas tim akan memulai perjalanan mereka, dan hanya satu tim yang akan merebut Aegis of Champions dan bagian terbesar dari total hadiah senilai lebih dari USD 2 juta.  

Format Turnamen TI 13 Dota 2

TI 13 dimulai dengan dua babak, yaitu babak grup dan Main Event. Didalam babak grup, semua pertandingan dimainkan dalam format best-of-two.

BACA JUGA:Pendekar Esports Kalahkan Falcons Veiga di Progressive Round MDL S10

BACA JUGA:Apakah Compendium TI12 dari DotA 2 Masih Worth It?

Poin diberikan berdasarkan hasil pertandingan: dua poin untuk kemenangan, satu poin untuk seri, dan nol poin untuk kekalahan.

Dengan format kompetisi yang menguji konsistensi dan kemampuan adaptasi setiap tim, setiap pertandingan sangat penting untuk menentukan posisi tim di klasemen.

Ini adalah babak pengumpulan poin dan penentuan peringkat grup, tidak ada tim yang akan didiskualifikasi.

Setelah babak grup selesai, 16 tim akan melaju ke Main Event. Tim yang masuk ke Upper Bracket akan memiliki keuntungan besar karena mereka akan mendapatkan kesempatan kedua jika kalah.

Sebaliknya, tim yang berada di Lower Bracket harus berjuang ekstra keras karena mereka berada dalam format eliminasi tunggal, di mana satu kekalahan berarti pulang.

Di Main Event, semua pertandingan akan dimainkan dalam format best-of-three, kecuali Grand Final yang menggunakan format best-of-five.

Tim yang Berpartisipasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: