Maulana Abel Pratama, Wakil 2 Cak Surabaya 2024 dengan Visi Surabaya Lebih Baik

Maulana Abel Pratama, Wakil 2 Cak Surabaya 2024 dengan Visi Surabaya Lebih Baik

Maulana Abel Pratama (Cak Abel), Wakil 2 Cak Ning Surabaya 2024, dengan semangat generasi muda dan visi menjadikan Surabaya lebih baik--Cak Ning Surabaya 2024

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Maulana Abel Pratama merupakan pria kelahiran SURABAYA, 25 April 2005. Ia alumni SMKN 3 SURABAYA dan kini melanjutkan pendidikan di Universitas Negeri SURABAYA, program studi S1 Pendidikan Teknik Elektro.

Abel mewakili Kecamatan Wonokromo dalam ajang Cak & Ning Surabaya 2024. Dalam grand final pada 7 September 2024, ia berhasil meraih gelar Wakil 2 Cak & Ning. Abel sangat menyukai olahraga dan memiliki minat dan bakat di bidang beladiri dan tari.

Dalam mengikuti ajang Cak Ning Surabaya 2024, Abel memiliki visi untuk menjadikan Surabaya menjadi lebih baik lagi. Ia juga ingin memperkenalkan Cak dan Ning kepada generasi muda yang mungkin belum mengenal ajang tersebut. 

Untuk mewujudkan visinya, Abel berencana bekerja sama dengan rekan sesama Cak dan Ning. Baik dari angkatan baru maupun angkatan sebelumnya. Mereka akan lebih aktif turun ke lapangan dalam berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Cak Maudah Riski Wicaksono, Juara 1 Cak dan Ning Surabaya 2024 Dorong Peran Kreatif Anak Muda

BACA JUGA: Juara Cak dan Ning Surabaya 2024 Sampaikan Gagasan Inovatif dalam Grand Final


Maulana Abel Pratama (Cak Abel), Wakil 2 Cak Ning Surabaya 2024, dengan semangat generasi muda dan visi menjadikan Surabaya lebih baik--Cak Ning Surabaya 2024

Cak Abel berharap program kerja yang mereka jalankan tidak hanya fokus pada pusat kota. Tetapi juga menjangkau masyarakat di berbagai wilayah di Surabaya.

Dalam perjalanan dari awal kompetisi hingga meraih posisi Wakil 2, Abel merasa bahwa pengalaman berorganisasi dan keterampilannya di berbagai bidang sangat membantunya. 

Namun, yang paling penting adalah kerja keras, sikap berwibawa, serta kemampuan untuk mencerminkan nilai-nilai seorang Cak dan Ning sebagai figur yang memiliki kharisma. 

"Saya menyadari bahwa kompetisi ini penuh tantangan dan rintangan. Tapi saya harus memiliki tekad kuat dan keyakinan pada diri sendiri," ujarnya. Dengan bekal itulah ia berhasil melalui setiap tahapan seleksi.

BACA JUGA:Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Cak Maudah dan Ning Joana Jadi Juara

BACA JUGA:Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang

Ke depan, Abel berencana untuk terus berkontribusi aktif di Paguyuban Cak dan Ning. Ia ingin terlibat dalam berbagai kegiatan penugasan, protokoler, dan tugas-tugas lain yang dipercayakan kepadanya sebagai bagian dari paguyuban tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: