Hari Pertama Thrift Market Harian Disway X ARTi, Ribuan Item Berhasil Terjual

Hari Pertama Thrift Market Harian Disway X ARTi, Ribuan Item Berhasil Terjual

Hari Pertama Thrift Market Harian Disway X ARTi, Ribuan Item Berhasil Terjual. Dua pengunjung sedang mengamati item-item branded yang ada dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi.-Dinar Mahkota Prameswari-Harian Disway

"Thrift Market ini mbois pol (keren banget, Red). Harganya murah-murah. Kualitas barangnya juga bagus," katanya. Total belanjaannya mencapai lebih dari tujuh ratus ribu rupiah.

Pengunjung lain, Virginia Irine Agnes, membeli sebuah cardigan. Bahannya halus, tebal, namun enteng. Tidak berat seperti cardigan-cardigan pada umumnya. Bahan yang tebal dan halus itu dapat menghangatkan tubuh.

BACA JUGA:Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu!


Hari Pertama Thrift Market Harian Disway X ARTi, Ribuan Item Berhasil Terjual. Antusiasme pengunjung dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi. Acara tersebut akan digelar dua hari di kantor Harian Disway. Yakni pada 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

"Saya suka. Motifnya lucu, garis-garis hitam-putih. Harganya cuma 70 ribu rupiah. Modelnya bagus. Butuh pakaian yang hangat. Karena tidak berapa lama lagi saya mau berkunjung ke Eropa. Di sana kan sedang musim gugur. Sebentar lagi musim dingin," ujarnya.

Thrift Market terselenggara berkat kerja sama Harian Disway dan ARTi, agency yang bergerak di bidang branding dan sosial media. ARTi dibentuk sejak 2017 dan digawangi oleh tiga orang: Sylvia Tjan, Melisa Liono, dan Effie Sinarso. 

Acara itu digelar dengan tujuan untuk memenuhi hasrat para penggemar thrifting di Surabaya. Dengan ribuan item, maka akan ada banyak pilihan. Tentu ajang itu menjadi surganya para pemburu barang-barang branded thrifting.

BACA JUGA:Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

Produk yang paling banyak adalah busana perempuan. Diletakkan di ruang redaksi hingga ruang lay out kantor Harian Disway. Sedangkan untuk laki-laki, ada di halaman belakang. "Masih banyak barang-barang branded yang belum dikeluarkan. Jika habis, maka diisi lagi. Karena produknya berjumlah 4 ribu lebih. Tidak mungkin dipajang semua," ungkap Sylvia ARTi.

Busana pria terdiri dari kemeja casual, sweater, celana jins, celana pendek jins, dan lain-lain. Harganya cukup terjangkau. Celana jins Lee Cooper yang harga di luar mencapai 300 hingga 400 ribu, dalam Thrift Market hanya 100 ribu saja. 

Kemudian di ruang layout, terdapat beberapa sepatu. Seperti high heels, flat shoes, sandal selop, dan lain-lain. Satu di antaranya sepatu high heels Steve Madden seharga 350 ribu. Ada pula sepatu pria seperti sneakers, boot, dan lain-lain. Sepatu Ricosta, misalnya, dijual dengan harga 135 ribu.

BACA JUGA:Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!

Thrift Market hari pertama berlangsung sukses. Semarak. Hari kedua pastinya lebih semarak lagi. Karena masih ada ribuan item branded yang siap dipajang. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway