Romantis! Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Italia

Romantis! Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Italia

Romantis, Al Ghazali lamar Alyssa Daguise di Italia. --Instagram @alghazali7

Bismillah conggrats jon ku,” tulis @ibnujamilo. 

Selain ucapan dari para artis tersebut, sang ibu, Maia Estianty juga turut memberikan komentar baik serta doa dan dukungan pada Al dan Alyssa.

Alhamdulillah, insyaAllah lancar sampai hari H !!!!! Aamiin….” tulis @maiaestiantyreal.

BACA JUGA:Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Siapkan 3 Hal Penting Menuju Pernikahan

Hubungan Al dan Alyssa sempat berjalan selama enam tahun. Pada 2022, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Namun, pada Juli silam, Al dan Alyssa kembali menjalin hubungan asmara hingga September ini. Al memantapkan hati untuk melamar Alyssa di tempat yang romantis. 

Lake Como, Italia, memang sudah lama dikenal sebagai destinasi romantis yang memikat. Berikut pemandangan menawan dan kemewahan yang sulit ditandingi. Tak heran jika banyak pasangan memilihnya sebagai tempat untuk momen-momen istimewa. Seperti liburan romantis atau bulan madu.

BACA JUGA:Huang Yaqiong Dilamar Liu Yuchen Usai Raih Emas Olimpiade, Simak Reaksi Hendra Setiawan

Sebelumnya, pada Agustus lalu, aktris Amanda Rawles juga dilamar oleh kekasihnya, Adriel Susanteo, di lokasi yang sama, meski dengan latar pemandangan yang berbeda. Itu semakin menegaskan bahwa pilihan Al dan Alyssa untuk merayakan momen bahagia mereka di Lake Como adalah keputusan yang sempurna untuk suasana romantis. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: