Romantis! Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Italia

Romantis! Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Italia

Romantis, Al Ghazali lamar Alyssa Daguise di Italia. --Instagram @alghazali7

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia datang dari putra pertama Maia Estianty, Al Ghazali, yang mantap melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Lake Como, Italia, pada 21 September 2024.

Momen bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Al Ghazali melalui unggahan Instagramnya, yang juga menandai akun Instagram Alyssa Daguise.

Dalam foto yang dibagikan, Alyssa tampak cantik mengenakan gaun berwarna krem dan berdiri dihadapan Al yang tengah berlutut dengan mengenakan setelan berwarna putih.

Keduanya tampak mesra di atas yacht yang mereka sewa di Lake Como, Italia. Al tampak berlutut sembari memegang kotak cincin dan tangan Alyssa. Itu menunjukkan keseriusannya untuk mengajak Alyssa ke jenjang pernikahan. Hal itu diperkuat dengan caption yang ditulis Al untuk Alyssa.

BACA JUGA:Netizen Endus Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Jika Rumor itu Benar Bagaimana dengan Laura Moane?

To the love of my life. Alyssa Paramitha Daguisé. Thank you for all that you are. Loving you has been a privilege. And being loved by you is a blessing. With you by my side, I am the happiest man alive. And from today, I promise to give you the world and more. Here’s to forever!” tulis Al dengan romantis dalam unggahan yang muncul pada Senin, 23 September 2024.

Artinya, "Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguisé. Terima kasih atas segala yang kamu berikan. Mencintaimu adalah sebuah kehormatan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Mulai hari ini, aku berjanji untuk memberikanmu dunia dan lebih dari itu. Inilah untuk selamanya!"

BACA JUGA:Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles di Italia, Romantis!


Momen Al Ghazali lamar Alyssa Daguise di atas yacht, di Lake Como, Italia. --Instagram @alghazali7

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para penggemar Al dan Alyssa serta deretan artis yang juga teman Al dengan Alyssa. Beberapa artis yang mengomentari unggahan tersebut mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas momen itu.

Congratulations!!” ungkap @jovialdalopez.

Congratulationsss guys,” tulis @aruanmarsha.

AYE YOWWWW CONGRATSSS ALLLL,” ujar @amelcarla.

Suiiii!!! Congrats Al and Alyssa. Happy for both of you,” ungkap @giorgino_abraham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: