Ada Apa dengan Bambam GOT7? InstaStory Bikin Fans Khawatirkan Kesehatan Mentalnya

Ada Apa dengan Bambam GOT7? InstaStory Bikin Fans Khawatirkan Kesehatan Mentalnya

Bambam GOT7 terlihat di bandara untuk menuju ke Thailand--@youaremine9397, @mesa on X

HARIAN DISWAY - Bambam GOT7 terlihat di bandara untuk pulang ke Thailand pada Selasa, 1 Oktober 2024. Mengenakan setelan full hitam, Bambam kembali ke Thailand untuk mempersiapkan diri sebelum tur konser dunia.

Namun, ada sesuatu yang bikin netizen salfok alias salah fokus. Bambam menuliskan pesan-pesan yang mengkhawatirkan di Instagram Story.

Hal itu diketahui sudah terjadi selama beberapa hari. Sekitar seminggu. Idol kelahiran 2 Mei 1997 itu beberapa kali mengisyaratkan kelelahan yang teramat sangat.

Dalam salah satu unggahannya beberapa waktu lalu, misalnya, ia menulis, "Aku hanya ingin tidur dan tidak bangun sehingga aku bisa istirahat dengan tenang." Duh, Bambam kenapa?

BACA JUGA:Bambam GOT7 Umumkan Jadwal Tur Showcase BAMESIS, Jakarta Masuk List!

BACA JUGA:Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

Promo Album


Ada apa dengan Bambam GOT7? InstaStory bikin fans khawatirkan kesehatan mentalnya. Foto: Bambam dalam cover art album Bamesis. -Abyss Entertainment-

Bambam saat ini memang sedang disibukkan dengan promosi mini album terbarunya, Bamesis. Ia merilis karya baru itu pada 8 Agustus 2024.

Ia direncanakan menggeber tur konser keliling Asia. Indonesia termasuk dalam destinasi konsernya. Rapper dan vokalis GOT7 itu bakal tampil di Hall Basket Gelora Bung Karno pada 19 Oktober mendatang.

Fans menduga, ketatnya jadwal promo dan tekanan membuat Bambam stres. Maka, ia masih sering mengekspresikan kegelisahannya di media sosial.

Pada 23 September 2024, Bambam mengunggah permintaan maaf karena banyak "sambat". Ia mengumumkan akan mengambil cuti.

BACA JUGA:BamBam GOT7 Lanjutkan Tur Dunia AREA 52, Ini Dia Detail Lokasinya

BACA JUGA:Bambam GOT7 Comeback Akhir Maret, Langsung Satu Album

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber