Milan Takluk di Kandang Leverkusen, Paulo Fonseca Klaim Rossoneri Layak dapat Penalti

Milan Takluk di Kandang Leverkusen, Paulo Fonseca Klaim Rossoneri Layak dapat Penalti

Duel Tammy Abraham dengan Alex Grimaldo di matchday kedua Liga Champions 2024/2025, 2 Oktober 2024-Instagram @acmilan-

"Bisa dibilang, ini penampilan yang paling kusukai musim ini, sejak saya berada di sini," kata pengganti Stefano Pioli itu.

"Di babak kedua kami memainkan permainan yang fantastis. Kami menciptakan banyak peluang dan tidak mudah melawan tim seperti Bayer Leverkusen," paparnya.

“Kami sedih, kecewa tapi kami juga harus seimbang dan memahami apa yang kami lakukan. Dan saya puas bukan karena hasilnya, tapi karena keberanian dan cara kami bermain.”

Jalannya Pertandingan Leverkusen vs Milan


Selebrasi Victor Boniface setelah membobol gawang AC Milan di pekan kedua Liga Champions 2024/2025, 2 Oktober 2024-Instagram @bayer04fussball-

Pertandingan berlangsung sengit dan seimbang. Meski kalah, AC Milan sebenarnya memberikan perlawanan kepada tuan rumah, Bayer Leverkusen.

Statistik menunjukkan bahwa penguasaan bola hampir berimbang, dengan Leverkusen unggul tipis 51 persen berbanding 49 persen.

BACA JUGA:Inter Milan vs AC Milan 1-2: Rossoneri Menang Dramatis, Matteo Gabbia Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Kedua tim juga sama-sama menciptakan 16 peluang tembakan ke arah gawang, yang menunjukkan betapa ketatnya pertandingan ini.

Victor Boniface menjadi bintang utama bagi Bayer Leverkusen. Setelah golnya di menit ke-21 dianulir karena offside, ia kembali tampil gemilang di babak kedua.

Pada kesempatan kedua, ia berhasil memanfaatkan bola rebound dan mencetak gol yang akhirnya mengamankan tiga poin penuh bagi timnya.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga itu. Gol itu juga membawa Bayer Leverkusen duduk di papan atas klasemen sementara Liga Champions dengan enam poin, hasil dari dua kemenangan.

BACA JUGA:AC Milan vs Inter Milan: Zlatan Ibrahimovic Tentukan Nasib Paulo Fonseca Jelang Derby della Madonnina

BACA JUGA:AC Milan vs Liverpool 1-3: Kado Manis Ulang Tahun Arne Slot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia