5 Resep Masakan Ala Culinary Class Wars, Tertarik Ingin Coba?

5 Resep Masakan Ala Culinary Class Wars, Tertarik Ingin Coba?

Culinary Class Wars menjadi kontes masak pertama yang tayang di Netflix. Reality show ini cukup menarik perhatian publik dari berbagai negara. --Netflix

HARIAN DISWAY - Culinary Class Wars merupakan kompetisi memasak kuliner pertama di Netflix sekaligus terbesar di Korea Selatan yang tayang sejak 17 September 2024 lalu.

Korea Selatan lagi-lagi merilis reality show dengan konsep yang gak main-main. Kompetisi ini diikuti oleh 100 orang koki yang beradu skill memasak dan bertahan untuk tahap selanjutnya.

Program survival ini memilih Baek Jong Won dan Ahn Sung Jae sebagai juri yang memimpin penilaian dan eliminasi masakan para peserta.

Dari 100 orang tersebut, mereka dibagi menjadi dua tim. Sendok putih untuk koki terkenal dan berpengalaman, sedangkan sendok hitam untuk koki yang bakatnya belum dikenal khalayak.

BACA JUGA: Resep Pindang Sapi Khas Trenggalek: Gurih, Unik, dan Lezat Mirip Rawon

BACA JUGA: Jadi Camilan yang Mudah Dibuat, Ini Resep Membuat Risol Mayo yang Gurih dan Lumer

Persaingan berjalan ketat. Tiap peserta berjuang dan tak mau kalah menyajikan hidangan-hidangan nikmat untuk mendapat pujian juga pengakuan juri. Ini dia 5 resep para kontestan yang bisa di-recook!

1. Ramyeon You Po Mian - Jung Ji Sun (tim putih)

Yo po mian sendiri memiliki arti mie yang ditaburi minyak. Jung Ji Sun membuat hidangan yang berasal dari Tiongkok ini ala dirinya dengan mengganti mie pipih dengan mie ramyeon.

Bahan-bahan:

- 6 cabai cheongyang / cabai hijau

- 3 siung bawang putih cincang

- 20gr saus tiram

- 20gr gula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: