Aneh! Kanye West Digugat Lakukan Pelecehan Seksual Mantan Asisten di Pesta P Diddy

Aneh! Kanye West Digugat Lakukan Pelecehan Seksual Mantan Asisten di Pesta P Diddy

Kanye West digugat atas pelecehan seksual mantan asisten di pesta P Diddy. Foto: Kanye West bersama mantan pacarnya, Chaney Jones, pada 2022. -RONALD MARTINEZ-Getty Images-AFP

HARIAN DISWAY - Publik menunggu-nunggu selebriti yang akan terseret kasus P Diddy. Namun, betapa kagetnya mereka, nama yang nongol malah Kanye West.

Ya, mantan asisten Kanye West, Lauren Pisciotta, melaporkannya ke pihak berwajib. Dia menuduh Kanye memberi dia narkoba dan melecehkannya secara seksual di sebuah sesi jamming di studio milik P Diddy.

Lauren Pisciotta bekerja untuk Kanye West pada 2021 hingga 2022. Tuduhan pelecehan yang dia ajukan itu adalah bagian dari gugatan pemutusan hubungan kerja (PHK) yang sebelumnya sudah dia ajukan terhadap West pada Juni 2024.

Perempuan yang juga merupakan bintang OnlyFans itu mengklaim bahwa dia menerima pesan teks eksplisit, foto-foto berbau pornografi, video, dan panggilan telepon cabul dari Kanye West sebelum dipecat.

BACA JUGA:Nick Cannon Mengaku Hadiri Pesta Liar P Diddy pada Usia 16 Tahun, Apa yang Terjadi?

BACA JUGA:Jelang Sidang, Pengacara P Diddy Minta Kliennya Dibebaskan dengan Jaminan

Pengacara Kanye West belum berkomentar soal ini. Sebelumnya, sebelumnya mereka membantah tuduhan Pisciotta lain yang soal PHK. Dan menambahkan bahwa pihaknya akan menggugat balik Pisciotta.


Kanye West digugat atas pelecehan seksual mantan asisten di pesta P Diddy. Foto: Kanye West dan Lauren Pisciotta.-People-

Ada yang aneh dalam tuduhan pemerkosaan Lauren Pisciotta. Selain karena klaim itu muncul belakangan (tidak bersamaan dengan gugatan soal PHK), ada fakta yang membuat kejadian itu patut dipertanyakan.

Kanye bukanlah teman dekat P Diddy. Mereka bahkan bisa dibilang rival. Saling bersaing. Kanye membenci Diddy dan sebaliknya. Lalu, mungkinkan Kanye menghadiri sebuah jamming session di rumah Diddy?

Apakah Lauren Pisciotta hanya memanfaatkan kasus P Diddy untuk memeras Kanye? Atau memang dia baru berani melaporkan kejadian itu karena P Diddy sudah dipenjara?

BACA JUGA:Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

BACA JUGA:P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

Kronologi Pemerkosaan

Jadi, laporan yang diajukan Lauren Pisciotta pada Juni lalu akhirnya direvisi pada 8 Oktober 2024. Dia menambahkan gugatan soal pelecehan seksual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people