Evaluasi Taktik Thiago Motta di Juventus, Kurang Kreatif?

Evaluasi Taktik Thiago Motta di Juventus, Kurang Kreatif?

Pundit Italia Giovanni Guardala mengkritik permainan Juventus di bawah asuhan Thiago Motta-Instagram @thiago.motta82-

HARIAN DISWAY Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Lazio. Meski memenangkan pertandingan masih ada banyak PR untuk Thiago Motta

Di laga itu Bianconeri -sebutan Juventus- meraih kemenangan karena Lazio harus bermain dengan sepuluh pemain karena Alessio Romagnoli kartu merah. Gol kemenangan Juventus lahir karena gol bunuh diri Mario Gila. 

Kemenangan tersebut menunjukkan konsistensi performa Bianconeri yang masih bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Italia 2024/2025. 

BACA JUGA:Empoli vs Napoli Berakhir 0-1, Gli Azzuri Menjauh dari Juventus

Kemajuan Juventus bersama Thiago Motta


Thiago Motta berhasil membawa Juventus ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2024/2025 pasca mengalahkan Genoa 3-0, 28 September 2024-Instagram @thiago.motta82-

Di bawah arahan pelatih baru, Thiago Motta, Juventus mulai muncul sebagai salah satu kandidat serius untuk meraih gelar liga. Meski mereka mengalami banyak perubahan selama bursa transfer. 

Kemajuan Juventus di bawah Thaigo Motta cukup mengejutkan banyak pihak. Terutama karena banyak pemain baru yang harus beradaptasi dan gaya permainannya. 

Namun, salah satu tantangan terbesar yang dihadapi Juventus musim ini adalah sulitnya mencetak gol ketika menghadapi tim dengan pertahanan yang solid.

Dalam pertandingan-pertandingan di mana lawan bermain lebih defensif dan berfokus pada bertahan, Juventus terlihat kesulitan menciptakan peluang.

Meski pertahanan mereka sangat kuat dan hasil-hasil yang diraih cukup positif, Juventus masih membutuhkan lebih banyak kreativitas di lini depan untuk bisa menembus pertahanan lawan yang rapat.

BACA JUGA:Striker Juventus Dusan Vlahovic Minim Gol, Gianluca Zambrotta Bilang Begini...

Kritik Pundit Italia kepada Thiago Motta


Thiago Motta saat masih menjadi juru taktik Bologna.-Instagram @thiago.motta82-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttojuve