Tom Holland Akan Membintangi Film Terbaru Garapan Christoper Nolan, Judul Belum Diumumkan

Tom Holland Akan Membintangi Film Terbaru Garapan Christoper Nolan, Judul Belum Diumumkan

Tom Holland Akan Membintangi Film Terbaru Garapan Christoper Nolan--Indie Wire

HARIAN DISWAY - Tom Holland dikabarkan akan membintangi film terbaru dari sutradara Christopher Nolan. Tom akan bergabung dengan Matt Damon dalam film yang judulnya masih dirahasiakan.

Nolan dikenal sebagai sutradara yang sering kali membuat film blockbuster. Film-film buatannya terkenal laris manis karena cerita yang dibuatnya cukup kompleks. Nolan juga dianggap sebagai pembuat film terkemuka pada abad ke-21 ini.

Film yang belum diketahui judulnya itu akan ditulis naskahnya oleh Nolan sendiri. Dikonfirmasi bahwa film itu akan didistribusikan oleh Universal Pictures

Studio tersebut telah menetapkan jadwal rilisnya, yakni sekitar 17 Juli 2026. Mitra produksi film itu adalah Syncopy Inc, perusahaan milik Nolan bersama istrinya, Emma Thomas. 

BACA JUGA:Wow! Ternyata Segini Bayaran Christoper Nolan di Oppenheimer

BACA JUGA:Oscars 2024: Cillian Murphy Menang Aktor Terbaik, Ini Kenangannya dengan Nolan

Semua tentang film itu masih dirahasiakan. Termasuk detail plotnya. Namun, ada sumber yang mengatakan bahwa latar filmnya bukan pada masa kini. Masih belum jelas apakah latarnya terjadi di masa lalu atau masa depan. 


Tom Holland Akan Membintangi Film Terbaru Garapan Christoper Nolan--The Hollywood Reporter

Ini akan menjadi kali pertama Holland bekerja bersama Nolan. Tentu saja itu menjadi kesempatan bagus untuk Holland. Mengingat reputasi Nolan yang selalu menciptakan film-film berkualitas.

Masuknya Holland ke proyek itu mungkin mempunyai dampak yang besar. Sumber mengatakan bahwa aktor tersebut akan menghabiskan waktu pada tahun depan dengan mengerjakan banyak proyek.

Selain film itu, Holland juga dikabarkan sedang syuting film Spider-Man 4. Serta ada kemungkinan untuk film garapan Marvel lainnya. Yaitu Avengers: Doomsday yang dikonfirmasi tayang 2026. Bahkan syuting film Spider-Man 4 sebenarnya sudah cukup tertunda.

BACA JUGA:Tom Holland Jadi Gondrong Di Serial The Crowded Room

BACA JUGA:Kenang Masa Muda, Tom Holland Nostalgia Nonton Spider-Man Bareng Zendaya

Proyek terakhir Holland adalah mini series berjudul The Crowded Room yang bergenre thriller psikologis. Serial tersebut tayang pada 2023 silam di aplikasi streaming Apple TV+. Selain membintanginya, pria 28 tahun itu juga menjadi produser eksekutif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter