Jennifer Lopez Tanggapi Keraguan Penggemar Soal JLo Beauty

Video Instagram yang menunjukkan Jennifer Lopez menanggapi komentar netizen, baik kritik maupun pujian, terkait brand kosmetiknya JLo Beauty.-@jenniferlopez-Instagram
HARIAN DISWAY - Penyanyi, aktris, dan pengusaha Jennifer Lopez akhirnya angkat suara mengenai spekulasi publik tentang keseriusannya menggunakan JLo Beauty.
Anda sudah tahu, JLo Beauty merupakan produk perawatan kulit miliknya sendiri. Dia mengunggah sebuah video Instagram yang dibagikan melalui akun resmi mereknya pada Minggu, 20 Juli 2025.
Dalam video yang diambil dari kamar mandi pribadinya itu, Lopez dengan santai menjawab langsung komentar-komentar penggemar.
BACA JUGA:Kisah P Diddy Hancurkan Hidup Jennifer Lopez
Dalam video berdurasi singkat namun padat tersebut, bintang berusia 55 tahun itu membuka dengan pernyataan, “Aku sudah membaca semua yang kalian katakan tentang JLo Beauty.” Kemudian dia mulai menanggapi berbagai komentar. Baik pujian maupun kritik.
Salah satu komentar yang dia soroti menyindir keaslian pemakaian produk: “Apakah kamu benar-benar memakai ini setiap hari atau hanya saat ada kamera?”
Jennifer Lopez memiliki produk skincare miliknya sendiri yang diberi nama JLo Beauty.--People.com
Lopez menjawab, “Lucu juga, karena aku berdiri di kamar mandiku sendiri sekarang. Tidak, aku pakai. Aku pakai setiap hari.”
BACA JUGA:Kebersamaan Jennifer Lopez dan Violet Affleck: Waktu Berkualitas Meski Bukan Anak Kandung
Komentar itu seolah menjadi representasi dari skeptisisme publik terhadap selebritas yang merilis lini kecantikan.
Apakah mereka benar-benar memakai produk tersebut, atau hanya menjadikannya proyek bisnis belaka? Namun, Lopez tampaknya ingin membuktikan bahwa JLo Beauty bukan sekadar nama di kemasan.
Dalam bagian lain video, seorang penggemar memuji produk pelembap JLo Beauty yang “lembut seperti sutra.”
BACA JUGA:Jennifer Lopez Getol Perbaiki Hubungan dengan Keluarganya
Lopez menjelaskan bahwa tujuannya memang membuat produk yang lembut dan berkhasiat. Dilengkapi dengan uji klinis di baliknya. “Kami tidak ingin sekadar menciptakan sensasi. Tapi produk yang benar-benar bekerja,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: people.com