Sinopsis The Exorcism: Ketika Syuting Film Horor Menjadi Teror Nyata

Kamis 11-07-2024,09:56 WIB
Reporter : Siti Yulaikah
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood, Catat Tanggal Tayangnya


Scene putri Anthony dan Lee, mencari bantuan dari seorang pendeta untuk melakukan ritual pengusiran setan. --imdb

Melihat kondisi Anthony yang semakin memburuk, putrinya, Lee (Ryan Simpkins), mencari bantuan dari seorang pendeta untuk melakukan ritual pengusiran setan.

Ritual tersebut penuh dengan perjuangan dan ketegangan. Karena iblis yang merasuki Anthony sangat kuat dan tidak ingin melepaskannya.

Lee dan sang pendeta berjuang keras untuk membebaskan Anthony dari cengkeraman sang iblis. Ritual pengusiran setan yang menegangkan ini menjadi inti dari film ini, dan menghadirkan adegan-adegan yang mengerikan dan penuh teror.

BACA JUGA:Mystery Writers Kisahkan Kengerian Gedung Paling Berhantu di Taiwan

Akankah Anthony berhasil dibebaskan dari iblis yang merasukinya? Apakah ritual pengusiran setan tersebut berhasil? Tonton sendiri filmnya mulai hari ini, 11 Juli 2024.


SINOPSIS The Exorcism: Ketika syuting film horor menjelma jadi teror nyata. Foto: Russell Crowe (tengah) bersama Ryan Simpkins dan Chloe Bailey di salah satu adegan The Exorcism. -Miramax-

The Exorcism menghadirkan akhir yang penuh kejutan dan tidak terduga. "Plot twist itu akan membuat para penonton penasaran dan terngiang-ngiang lama setelah keluar dari bioskop," jamin Joshua John Miller, sang sutradara.

Buat John Miller sendiri, The Exorcism adalah debutnya menyutradarai film. Sebelumnya, sineas 49 tahun itu lebih dikenal sebagai aktor dan penulis.

BACA JUGA: Dijamin Serem! Jurnal Risa The Movie Tayang Pekan Kedua Juni, Simak Sinopsisnya

BACA JUGA:Diklaim Paling Seram di Conjuring Universe, Berikut Sinopsis dan 5 Hal tentang The Nun II

Aktingnya bisa disaksikan di beberapa film horor populer. Seperti Halloween III: Season of the Witch (1982), Near Dark (1987), dan The Wizard of Gore (2007).

The Exorcism bukan film horor biasa. Ia adalah karya sinema yang mengangkat tema tentang batasan antara kenyataan dan akting, serta kekuatan iman dalam melawan kekuatan jahat.

Film ini menghadirkan cerita yang menegangkan, akting yang luar biasa, dan efek visual yang memukau, sehingga menjadi tontonan yang wajib ditonton bagi para penggemar film horor. (*)

*) Siti Yulaikah, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta di Magang Reguler Harian Disway

Kategori :