BEM Universitas Trunojoyo Madura Desak Mahasiswa Pelaku Penganiayaan Diproses Hukum

Senin 23-09-2024,19:14 WIB
Reporter : Tri Septi Hari Nikita*
Editor : Taufiqur Rahman

HARIAN DISWAY - Beredar luas di internet video penganiayaan seorang mahasiswa Unversitas Trunojoyo Madura (UTM) terhadap pacarnya. 

Tersangka penganiayaan yang diketahui bernama Achmad Fikri Islamuddin tersebut terlihat memukul kekasihnya beberapa kali.

Dua video berdurasi 17 dan 33 detik tersebut memperlihatkan Fikri yang berulang kali memukuli korban yang berinisial D.


Achmad Fikri Islamuddin mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) terlihat memukul pacarnya, inisial D di depan sebuah rumah pagar cokelat.-@MasBRO_back-X

BACA JUGA:Viral Video Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Pukuli Pacarnya

Dari dua video tersebut tidak diketahui apa yang tengah mereka bicarakan. Namun tampaknya Fikri awalnya menginterogasi D sebelum mengamuk dan menganiaya kekasihnya.


Rekaman lain yang menunjukkan penganiayaan yang dilakukan oleh Achmad Fikri Islamuddin, mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM).-@AdekNyaIpinn-X

Awalnya Fikri hanya terlihat menghempaskan tangannya hingga mengenai dagu korban, namun tak lama kemudian Fikri memukuli wajah dan lengan hingga memiting D.

Korban juga terlihat sempat memberikan gestur melindungi diri. Namun Fikri masih lanjut memukuli D dengan membabi buta.

BACA JUGA:Rektor Universitas Trunojoyo Madura Buka Suara Soal Mahasiswi Fakultas Teknik Industri Yang Dipukuli Pacarnyai

Mereka berdua diketahui merupakan mahasiswa program studi teknik industri fakultas teknik angkatan 2022. D merupakan warga Nganjuk, sedangkan Fikri berasal dari Gresik. Mereka berdua sama-sama berusia 21 tahun.

Kejadian tersebut diduga berada di depan sebuah rumah kos di kawasan Graha Telang, Bangkalan, Madura.

Awalnya Fikri mengaku permasalahan dengan kekasihnya sudah selesai. Namun, korban telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Melalui Instagram resmi Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) UTM, kedua keluarga sudah melakukan perteman dan memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.


Siaran pers hasil konsolidasi HMTI UTM terkait kasus penganiayaan salah satu mahasiswanya.-@hmti_utm-Instagram

Kategori :