Sherly Lembono; Momfluencer Pemilik Gion Butik yang Kelola Bisnis-Parenting dengan Trik-Tip Jitu

Sherly Lembono; Momfluencer Pemilik Gion Butik  yang Kelola Bisnis-Parenting dengan Trik-Tip Jitu

Sebagai pemilik Gion Butik, Sherly Lembono, menerapkan trik marketing sendiri dengan mengikuti tren fashion yang berkembang lewat gaya berbusananya yang oke.--

Sherly menerapkan konsep membebaskan Jason bereksplorasi. Itulah yang membuat anak semakin berani dan mandiri. Hal itu juga mendukung pembentukan sistem imun tubuh. ”Meski kita seperti membiarkan anak-anak berkembang seperti maunya, sebagai orang tua kita ya tetep harus mengawasi. Misalnya, kalau jatuh ya ditolong. Tapi pas dia mau naik-naik atau main pasir, biarin aja,” beber Sherly.
Keluarga kecil Sherly Lembono yang bisa diintip di akun Instagram @jasonmilesgamafu.--

Momfluencer itu menyadari bahwa risiko anak sakit atau cedera saat bereksplorasi itu, ada. Tapi jangan sampai menjadi penghalang masa eksplorasi anak. ”Misalnya ingin hujan-hujan, ya biarin aja. Mungkin bisa jadi sakit. Tetapi kan enggak terus-terusan begitu. Kalau badan lagi fit pasti ya enggak apa-apa hujan-hujan lagi. Toh itu bikin anak bahagia,” tambah Sherly.

Karena sangat menjaga kedekatannya dengan Jason, rupanya apa yang dilakukan Sherly sering dicontoh oleh putranya itu. Menurutnya, sejak kecil, Jason sangat mudah belajar apa pun. ”Dia cepat beradaptasi dan tak canggung berinteraksi dengan sekitar. Seperti saya. Rasanya ia sudah punya bibit jadi influencer sama kaya saya,” ujarnya, lalu tertawa. (Heti Palestina Yunani-Dara Nabila S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: