Gelar Lomba Basket dan Dance, UPH Kampus Surabaya Beri Kesempatan Siswa Jawa Timur Kembangkan Potensi Diri

Gelar Lomba Basket dan Dance, UPH Kampus Surabaya Beri Kesempatan Siswa Jawa Timur Kembangkan Potensi Diri

Lomba bertajuk UPHSC Unleash Your Potential: High School Competition UPHxSamator itu berjalan meriah. Berlangsung selama tiga hari, 2-4 Mei 2024, lomba diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari seluruh Jawa Timur. --UPH Kampus Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya yang telah meraih akreditasi Unggul terus berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang holistik kepada seluruh mahasiswanya. 

Untuk makin memperkenalkan diri sebagai institusi pendidikan yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik tetapi juga dalam pengembangan potensi non-akademik mahasiswanya, digelarlah Lomba Kampus Surabaya yakni lomba Basketball 3x3 dan Dance.

Menurut Humas UPH Kampus Surabaya Antonius Rizky Wirawan, lewat acara tersebut, UPH ingin menegaskan komitmennya dalam membina dan mengembangkan bakat serta potensi yang ada di wilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA: Peringatan Paskah, UPH Kampus Surabaya Periksa Kesehatan Gratis kepada Masyarakat

Lomba bertajuk UPHSC Unleash Your Potential: High School Competition UPHxSamator itu berjalan sangat meriah. Berlangsung selama tiga hari, 2-4 Mei 2024, lomba diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari seluruh Jawa Timur.
Lomba basket dan dance yang digelar UPH Kampus Surabaya ini bertujuan untuk menarik minat calon mahasiswa baru dengan memberikan hadiah uang tunai dan beasiswa kepada para pemenang senilai total Rp 888 juta. --UPH Kampus Surabaya

Kesuksesan acara juga ditunjukkan dari keterlibatan 2 ribu orang yang hadir. Meliputi para peserta, penonton, dan perwakilan dari berbagai sekolah serta komunitas di Jawa Timur yang meramaikan kampus di The Samator Surabaya, Jalan Raya Kedung Baruk 26-28.

“Dengan penyelenggaraan lomba ini, UPH Kampus Surabaya ingin memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi SMA dan masyarakat umum di Jawa Timur untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, khususnya basket dan dance,” kata Kiki, panggilan Antonius.

BACA JUGA: UPH Kampus Surabaya Membuka Program Patisserie Management

“Selain itu juga kami ingin memperkuat posisi UPH Kampus Surabaya sebagai salah satu institusi pendidikan andalan di Jawa Timur dengan akreditasi Unggul," paparnya.

Lomba ini juga bertujuan untuk menarik minat calon mahasiswa baru dengan memberikan hadiah uang tunai dan beasiswa kepada para pemenang senilai total Rp 888 juta.
Lewat lomba basket dan dance ini, UPH ingin menegaskan komitmennya dalam membina dan mengembangkan bakat serta potensi yang ada di wilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya. --UPH Kampus Surabaya

UPH berharap dapat menginspirasi para pemuda untuk terus mengembangkan bakat serta mencapai prestasi akademik yang tinggi. "Inilah kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan potensi diri dalam lingkungan yang mendukung dan kompetitif,” tambahnya.

BACA JUGA: Semarak UPH Festival 2023 Digelar Guna Siapkan Diri Menjadi Kampus Transformatif

Sebagaimana diketahui, UPH Kampus Surabaya adalah bagian dari Universitas Pelita Harapan yang telah dikenal luas di Indonesia dengan komitmen untuk menyediakan pendidikan yang terbaik. 

UPH terus memajukan pendidikan yang holistik meliputi aspek akademik dan non-akademik, menyiapkan para mahasiswa menjadi pemimpin masa depan yang berintegritas dan profesional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: