Tepat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024, EVP Telkom Regional 3 Tunjukkan Dukungan kepada PT Tanto Intim Line

Tepat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024, EVP Telkom Regional 3 Tunjukkan Dukungan kepada PT Tanto Intim Line

Telkom Regional 3 ingin menunjukkan support IoT milik PT Tanto Intim Line untuk memudahkan proses pelacakan distribusi barang dan memantau pergerakan armada dan aset dari jarak jauh. --Telkom Regional 3

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Setiap 4 September, Indonesia merayakan Hari Pelanggan Nasional sebagai kesempatan bagi perusahaan di seluruh negeri untuk mengekspresikan penghargaan mereka kepada para pelanggan.

Hal itu pula yang dilakukan EVP Telkom Regional 3 Jateng DIY Jatim Bali Nusra tepat pada pada Rabu, 4 September 2024. Hapelnas itu menjadi momen penting Telkom Indonesia dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan.

Termasuk pelanggan spesialnya yakni PT Tanto Intim Line. Salah satu pelanggan setia PT Telkom Indonesia itu dikunjungi secara khusus. Perlu diketahui bahwa PT Tanto Intim Line adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang berdiri sejak 1971.

BACA JUGA: Telkomsel Jadi yang Pertama Adopsi WiFi 7 di Indonesia, Kecepatan Internet Sampai 10 Gbps

Dengan cara itu, Telkom Regional 3 ingin menunjukkan support IoT milik PT Tanto Intim Line untuk memudahkan proses pelacakan distribusi barang dan memantau pergerakan armada dan aset dari jarak jauh.

Dalam kunjungannya itu, EVP Telkom Regional 3 Jateng DIY Jatim Bali Nusra Fera Pebrayenti menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin lama dan cukup baik antara PT Tanto Intim Line dengan Telkom.

“Yang patut saya apresiasi adalah bahwa PT Tanto Intim Line sampai dengan saat ini merupakan salah satu pelanggan High Value Custormer dari Telkom pada segmen Regional Small Medium Enterprise (RSMES),” kata Fera.

BACA JUGA: Indibiz Ekspedisi Jadi Upaya Telkom Bantu Kelancaran Usaha Sektor Logistik dan Transportasi

Fera berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut. “Telkom bisa berkomitmen untuk mendukung percepatan digitalisasi melalui digital solution yang sesuai dengan kebutuhan industri di PT Tanto Intim Line,” kata Fera.
Dalam kunjungannya ke PT PT Tanto Intim Line, EVP Telkom Regional 3 Jateng DIY Jatim Bali Nusra Fera Pebrayenti menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin lama dan cukup baik. --Telkom Regional 3

Menanggapi kunjungan itu, Director PT Tanto Intim Line Agung Prayitno menyampaikan terima kasih kepada Telkom yang telah memberikan solusi IT dan perkembangan IoT di PT Tanto Intim Line bisa berjalan dengan baik.

Agung Prayitno menambahkan bahwa PT Tanto Intim Line ini bergerak di bidang bisnis forwarding di Indonesia yang merupakan salah satu sektor penting dalam industri logistik dan perdagangan.

BACA JUGA: Workshop Persembahan Telkom Regional V-Microsoft 365 Ini Bantu Para Guru di Jatim Majukan Transformasi Digital Pendidikan

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Telkom yang telah mendukung Antares Tracking PT Tanto Intim Line melalui Indibiz Ekspedisi yang telah memberikan kemudahan  IoT kami sehingga memudahkan proses pelacakan distribusi barang," katanya.

"Kami mampu memantau pergerakan armada atau aset dari jarak jauh. Indibiz Expedisi telah memberikan solusi manajemen gudang dan transportasi PT Tanto Intim Line dan meningkatkan efisiensi dan keamanan operasional dalam satu ekosistem,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: