Tayang Pekan Depan, Intip Promosi Film Barbie yang Nggak Biasa!

Tayang Pekan Depan, Intip Promosi Film Barbie yang Nggak Biasa!

Margot Robbie sebagai Barbie.-Warner Bros.-

HARIAN DISWAY – Film Barbie akan dirilis pada hari yang sama dengan Oppenheimer. Yakni, 21 Juli 2023. Tim marketing Barbie pun harus melakukan cara-cara unik untuk mempromosikan film itu kepada publik.

Mulai dari pembangunan airbnb bertema Barbie, hingga paket makanan serbapink, yuk intip strategi pemasaran Barbie yang bikin melongo!

Barbie DreamHouse di Malibu


PENGINAPAN ala Barbie DreamHouse yang disediakan airbnb.-airbnb-

Bekerja sama dengan Airbnb, Warner Bros. membuka kesempatan bagi publik untuk menikmati suasana cerah Malibu dari rumah megah Barbie. Di sana, kita bisa melihat lemari baju Ken, berjemur dan bersantai di tepi infinity pool, dan membawa pulang set sepatu roda dan papan selancar khas Barbie dan Ken!

BACA JUGA: Bingung Pilih Oppenheimer atau Barbie? Nonton Barbenheimer Saja!

Xbox Bertema Barbie DreamHouse


XBOX edisi khusus bertema Barbie yang dirilis Microsoft.-XBOX-

Kamu pecinta game dan boneka Barbie? Jika ya, event ini cocok banget buat kamu. Baru-baru ini, Microsoft meluncurkan kontes berhadiah Barbie Dreamhouse Xbox Series S. Edisi khusus ini hadir dalam warna serbapink, lengkap dengan logo Barbie. Stand khusus untuk menyangga konsolnya juga dibuat berdasarkan DreamHouse-nya Barbie. Karena ini adalah kontes, jadi produknya tidak tersedia untuk umum. Duh, andai dijual, pasti laku keras!

BACA JUGA: Transformasi Ryan Gosling Jadi Boneka Ken di Film Barbie, Tidak Beda Jauh!

Hot Wheels ala Barbie


LUCUNYA Hot Wheels Corvette mirip milik Barbie keluaran Hot Wheels.-Hot Wheels-

Kamu tentu tidak asing dengan mobil serbapink Barbie yang jadi impian sejuta umat. Breaking news: sekarang kita semua bisa punya! Setidaknya versi miniaturnya. Ikut meramaikan promosi Barbie, Hot Wheels meluncurkan produk Barbie Corvette yang benar-benar mirip dengan mobil asli Barbie. Mainan ini juga menyediakan remote controller bertema sama.

Kapal Pesiar Barbie

Mengarungi lautan bersama Barbie? Siapa takut! Fangirl Fantasy dan Warner Bros. merayakan peluncuran Barbie dengan membuka perjalanan naik kapal pesiar. Berangkatnya dari Pelabuhan Boston. Dalam cruise berdurasi semalam itu, penumpang berkesempatan berfoto bersama koleksi Barbie asli, mengikuti giveaway berhadiah menarik, dan berdansa semalaman seperti Barbie dan Ken.

BACA JUGA: Gara-Gara Peta, Filipina Sempat Larang Barbie

Burger dan Shake Serbapink


MENU serbapink yang disediakan Burger King Brazil.-Burger King-

Pada 12 Juli 2023, Burger King menggemparkan media sosial dengan kombo menu bertema Barbie. Disediakan oleh Burger King cabang Brazil, menu itu terdiri dari burger, donat, dan milkshake dalam warna serbapink. Bahkan saus burgernya juga berwarna pink. Kamu berani mencoba burger pink ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber