Captain America Tak Lagi Melajang, Intip Deretan Mantan Chris Evans Sebelum Bersama Alba Baptista

Captain America Tak Lagi Melajang, Intip Deretan Mantan Chris Evans Sebelum Bersama Alba Baptista

HARI patah hati internasional! Chris Evans dan Alba Baptista menikah, ini anggota ’’Avengers’’ yang hadiri resepsi.-Instagram Chris Evans -

HARIAN DISWAYChris Evans resmi menikah dengan Alba Baptista, Sabtu 9 September 2023. Pernikahan digelar secara tertutup di Cape Cod, Boston, Massachusetts.
Sebelum melabuhkan hati pada Baptista, pemeran Captain America dalam Marvel Cinematic Universe itu pernah menjalin kasih dengan beberapa aktris.
Deretan mantan Chris Evans, antara lain, Jessica Biel, Lily James, hingga Lily Collins. Simak kisah lengkapnya berikut.
BACA JUGA: Hari Patah Hati Internasional! Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Ini Anggota ’’Avengers’’ yang Hadiri Resepsi

Jessica Biel (2001-2006)

CAPTAIN AMERICA tak lagi melajang, intip deretan mantan Chris Evans sebelum bersama Alba Baptista. -Getty Images via AFP-
Kisah percintaan Chris Evans mulai tersorot media sejak dirinya memiliki kisah romantis bersima aktris Jessica Biel. Keduanya menjalin hubungan sejak 2001.
Selama berstatus pacar, keduanya pernah beradu akting dalam dua film. Yakni Cellular (2004) dan London (2005).
Pada 2005 pula, hubungan mereka nampak lebih erat dan dirumorkan menuju ke arah yang lebih serius. Kepada Cosmopolitan, Jessica Biel bercerita, ’’Kami selalu membicarakan soal pernikahan. Soalnya kami berdua sama-sama ingin menikah dan memiliki anak.’’
BACA JUGA: Chris Evans Mending Di-Ghosting Daripada Diputuskan Secara Menyakitkan
Namun, Biel menjelaskan, mereka tidak bertungan. Jadi rumor yang beredar itu tidak benar.
Dalam wawancara yang sama, Jessica Biel juga membeberkan keromantisan Chris Evans. Ia memberi kejutan saat Jessica Biel berulang tahun ke-21. Dengan menaruh ribuan kelopak mawar di ranjang. Chris Evans juga memasak untuknya.
Meski nampaknya hubungan itu sangat romantis, pada 2006, kisah mereka kandas. Jessica Biel pun akhirnya menikah dengan Justin Timberlake pada 2012 lalu.
BACA JUGA: AppleTV+ Rilis Ghosted! Chris Evans dan Ana de Armas Tandem Lagi

Christina Ricci (2007)

CAPTAIN AMERICA tak lagi melajang, intip deretan mantan Chris Evans sebelum bersama Alba Baptista.-Getty Images via AFP-
Tidak diketahui secara pasti berapa lama Chris Evans berkencan dengan Christina Ricci. Namun keduanya nampak saling mencintai ketika menghadiri Met Gala 2007 bersama. Di red carpet, mereka saling bergandengan tangan dengan mesra.
Pada momen tersebut, Christina Ricci nampak anggun dengan gaun putih panjangnya, sedangkan Chris Evans nampak rapi dengan setelan hitamnya.

Minka Kelly (2007)

CAPTAIN AMERICA tak lagi melajang, intip deretan mantan Chris Evans sebelum bersama Alba Baptista.-Sharpshooter Images-Splash-Us Weekly
Rumor tentang asmara Chris Evans dan Minka Kelly kali pertama tersebar pada 2007. Namun, hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan. Minka Kelly yang mengakhiri hubungan itu demi kebaikan bersama.
Pada akhir tahun 2014, mereka berdua terlihat bersama kembali. Namun lagi-lagi, itu tak bertahan lama. Keduanya kali terakhir terlihat bersama pada 2015.

Lily Collins (2015)

CAPTAIN AMERICA tak lagi melajang, intip deretan mantan Chris Evans sebelum bersama Alba Baptista.-Getty Images via AFP-
Lily Collins dan Chris Evans bertemu di after party The Oscars yang digelar Vanity Fair pada Februari 2015.
Keduanya kali pertama keluar bersama pada Maret 2015 di Hollywood. Dalam beberapa pekan berikutnya, mereka sering sekali terlihat bersama di berbagai tempat romantis di Los Angeles.
Dilansir dari laporan E! News, seorang saksi juga melihat keduanya menghabiskan makan malam di sebuah teras.
Meski pasangan itu terlihat kerap menghabiskan waktu bersama, hubungan mereka bahkan tak sampai setahun bertahan.

Lily James (2020)

CAPTAIN AMERICA tak lagi melajang, intip deretan mantan Chris Evans sebelum bersama Alba Baptista.-Backgrid-E-News
Sang pemeran Cinderella, Lily James, dan Chris Evans dirumorkan saling menjalin hubungan saat keduanya tertangkap menghabiskan waktu bersama di sebuah acara di London pada Juli 2020 lalu.
Tak lama setelahnya, mereka juga terlihat menuju hotel yang sama setelah menghabiskan waktu bersama di sebuah private club. Seakan ingin mengonfirmasi rumor, Chris Evans dan Lily James menikmati hari santai dan es krim di London.
Meski begitu, baik Chris Evans maupun Lily James tak pernah mengonfirmasi rumor bahwa mereka berkencan.
Bahkan, dalam interview dengan The Guardian, Lily James menutup rapat-rapat kisah tentang dirinya dan sang aktor dengan menjawab, ’’No comment.’’

Jenny Slate (2016)

CAPTAIN AMERICA tak lagi melajang, intip deretan mantan Chris Evans sebelum bersama Alba Baptista.-Getty Images via AFP-
Inilah kali terakhir Chris Evans memiliki hubungan serius sebelum jomblo selama beberapa tahun.
Setelah bekerja sama di sebuah drama pada 2016, Chris Evans menjalin kisah asmara bersama Jenny Slate. Meski begitu, hubungan itu hanya bertahan sekitar sembilan bulan.
Namun, pada 2017, mereka jadian lagi. Tapi, lagi-lagi keduanya mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik pada 2018.
Beberapa pekan setelah putus itu, ketika diwawancarai GQ, Chris Evans mendambakan sebuah hubungan yang sehat. Yang tidak membuat dirinya merasa seperti terpenjara dan sesak napas. Padahal, ia juga menyampaikan tentang keinginannya untuk berkeluarga.
’’Aku sungguh ingin punya anak. Aku sungguh ingin keluarga. Tapi hal itu tak bisa dilakukan kecuali sudah memiliki hal yang dibutuhkan (pasangan),’’ tuturnya dalam wawanacra dengan USA Today.
Jenny Slate akhirnya menikah dengan Ben Shattuck.

Alba Baptista (2021-Sekarang)

HARI patah hati internasional! Chris Evans dan Alba Baptista menikah, ini anggota ’’Avengers’’ yang hadiri resepsi.-Instagram Chris Evans-
Setelah perjalanan kisah asmara yang panjang, Chris Evans akhirnya menemukan cinta sejati dalam sosok bersama Alba Baptista. Aktris Portugal yang saat itu baru berusia 24 tahun.
Hubungan romantis mereka pertama kali dikonfirmasi oleh Evans lewat unggahan video yang membagikan momen lucu mereka pada Januari lalu.
Meski jarak usia keduanya terbilang jauh—yakni 16 tahun—baik Chris Evans maupun Alba Baptista tak merasa terganggu. Bahkan, Scott Evans, adik Chris menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak keberatan kakaknya bersama Alba Bapista.

Itulah kisah sekaligus perjalanan panjang asmara Chris Evans sebelum memutuskan menikah dengan Alba Bapista, Sabtu, 9 September 2023 lalu.
Setelah melalui lika-liku yang panjang, semoga pilihan sang aktor kali ini menjadi pilihan terbaik dan bisa bahagia bersana selamanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber