Lolos ke Perempat Final Hongkong Open 2023, Jonatan Christie Waspadai Penakluk Axelsen

Lolos ke Perempat Final Hongkong Open 2023, Jonatan Christie Waspadai Penakluk Axelsen

LOLOS ke perempat final Hongkong Open 2023, Jonatan Christie waspadai penakluk Axelsen.-PP PBSI-


LOLOS ke perempat final Hongkong Open 2023, Jonatan Christie waspadai penakluk Axelsen. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting melawan Su Li Yang.-PP PBSI-

Dari situ saja, terlihat bahwa Lee Chia Hao adalah tipe pemain ulet yang tidak mudah menyerah begitu saja. Ia juga selalu dalam posisi underdog. Sehingga bermain dengan mentalitas nothing to lose.

''Besok ketemu Lee Chia Hao, pastinya harus diwaspadai. Ia sudah menang melawan Viktor (Axelsen) dan Lee Zii Jia di turnamen ini, suatu hal yang tidak mudah,'' tutur Jonatan.

BACA JUGA: Kandas di Babak Awal Lagi Oleh Pasangan Non-Unggulan, Masalah Fajar/Rian Belum Beres

BACA JUGA: Anthony Sinisuka Ginting Kalahkan Brian Yang di Hongkong Open 2023

''Dia bertemu saya pasti akan main tanpa beban. Saya juga akan melakukan hal yang sama. Tidak mau berpikir saya peringkatnya di atas ia, atau lebih berpengalaman dan sebagainya,'' jelasnya.

Di sisi lain, Anthony Sinisuka Ginting bakal berjumpa dengan pemain muda Taiwan, Su Li Yang. Umurnya masih 22 tahun. Dan berada di peringkat 35 dunia. Ginting belum pernah bertemu dengan Su Li Yang.

Lagi-lagi, ia tidak mau meremehkan lawan.

''Saya belum mau berpikir terlalu jauh,'' kata Anthony, setelah mengalahkan Leong Jun Hao. ''Lawan setiap babak pasti kan mau berusaha menang. Jadi fokus ke setiap pertandingan yang akan dijalani saja,''tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi