Ovo X Grab Indonesia Tolak Sikap Netral, Kirimkan Bantuan Dana 3,5 Miliar ke Palestina

Ovo X Grab Indonesia Tolak Sikap Netral, Kirimkan Bantuan Dana 3,5 Miliar ke Palestina

OVO dan Grab Indonesia donasikan bantuan kemanusiaan untuk Palestina senilai 3,5 miliar melalui platform BenihBaik.com, Minggu, 5 November 2023. -Instagram @benihbaik-

HARIAN DISWAY - Grab Indonesia dan OVO mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan korban yang terdampak krisis di Gaza sejumlah 3,5 milyar, Minggu 6 November 2023. 

"Kami berharap bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza, agar dapat dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan di lapangan," kata Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia melalui Instagram resmi @grabid dan @ovo_id.


Ovo dan Grab Indonesia umumkan donasi bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Minggu, 5 November 2023 (Slide 1). -Instagram @ovo_id & @grabid-

Bantuan dana kemanusiaan tersebut akan disalurkan melalui platform crowdfunding dan CSR marketplace independen Indonesia, BenihBaik.com.

BACA JUGA:Saham Starbucks dan McDonalds Anjlok: Imbas Pemboikotan Produk AS-Israel

BACA JUGA:9 Ribu Warga Gaza Tewas akibat Serangan Israel, Pakar HAM PBB Sebut Sudah Mendekati Level Genosida

BACA JUGA:Massa Padati Monas di Aksi Bela Palestina, Dihadiri Ketua DPR, Menteri Agama, dan Menteri Luar Negeri Indonesia

Inisiatif kolaborasi Grab dan OVO ini disambut positif oleh CEO dan founder Benihbaik.com, Andy F. Noya. Ia mengatakan bahwa kolaborasi yang disalurkan kepada masyarakat sipil yang menjadi korban di Gaza tersebut dapat membantu keperluan sekaligus meringankan beban mereka. 

"Kami percaya bahwa begitu banyak yang diperlukan di sana dan bantuan ini akan turut meringankan beban mereka yang menjadi korban," jelas Andy. 


Ovo dan Grab Indonesia umumkan donasi bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Minggu, 5 November 2023 (Slide 2). -Instagram @ovo_id & @grabid-

Dalam pernyataan tertulis tersebut, Grab dan OVO menyatakan bahwa pihaknya dengan tegas tak mendukung tindakan apapun yang mengabaikan nilai kemanusiaan dan keadilan.

Mereka juga mengumumkan bahwa pihak Grab dan OVO tak bersikap netral dalam menanggapi konflik yang tengah terjadi di Gaza tersebut. 

BACA JUGA:Kisah Musuh Baru Israel: Pasukan Houthi Jatuhkan Pemerintah Yaman 2014

BACA JUGA:Puisi Retno Marsudi di Aksi Bela Palestina: Aku dan Indonesiaku, Terus Bersamamu Sampai Penjajah Enyah dari Rumahmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: