Relawan Prabowo Bentuk Ruang Musyawarah Prabowo Gibran (Rumah Pagi) Banyumas, Tempat Kelahiran Prabowo

Relawan Prabowo Bentuk Ruang Musyawarah Prabowo Gibran (Rumah Pagi) Banyumas, Tempat Kelahiran Prabowo

Gencarkan konten positif Prabowo-Gibran melalui relawan Rumah Pagi. Relawan dari Prabowo-Gibran ini sangat mendepankan konten-konten positif dan edukatif.--

HARIAN DISWAY – Relawan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Banyumas, Jawa Tengah  mendeklarasikan dirinya sebagai relawan Ruang Musyawarah Prabowo-Gibran (Rumah Pagi) pada Minggu, 26 November 2023.

Para relawan tersebut kompak dan berkomitmen dalam mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di ajang pemilihan presiden 2024 nantinya.

Para relawan memilih kabupaten Banyumas untuk menjadi lokasi deklarasi karena ada nilai historis yaitu tempat kelahiran Prabowo Subianto.

Komandan strategi dan kebijakan relawan rumah pagi, Adhi Wiharto mengatakan bahwa dukungan diberikan kepada Prabowo-Gibran karena beberapa alasan. 


Gencarkan konten positif Prabowo-Gibran melalui relawan Rumah Pagi. Relawan dari Prabowo-Gibran ini sangat mendepankan konten-konten positif dan edukatif.

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Ketua TKD Prabowo - Gibran Jabar, Ridwan Kamil Targetkan 60 Persen Suara di Jabar.

BACA JUGA:DPT Jabar Terbesar di Indonesia, Ridwan Kamil Minta TKD Prabowo - Gibran Bertempur Habis - Habisan

“Indonesia membutuhkan kombinasi pemimpin yang memiliki kecakapan, ketegasan, dan kemampuan dalam memimpin yang dikombinasikan dengan model pemimpin masa kini yang lebih taktis dan visioner,” ucap Adhi.

Jaringan relawan rumah pagi tersebar di 128 kabupaten kota di Pulau Jawa dan Bali.

Dari seluruh relawan, terdapat 3 tim yang berbeda. Ada tim kreatif, tim aksi, dan tim kesekretariatan.

Selain itu, latar belakang relawan adalah mahasiswa, akademisi, pengusaha, serta professional.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Jadi Ketua TKD Jawa Barat, Bertekad Menangkan Prabowo - Gibran

BACA JUGA:Gibran Sapa Pendukung di Makassar dalam Jalan Sehat Satu Putaran

Terdapat dua sekretariat relawan rumah pagi. Sekretariat pertama ini berlokasi di jalan Jati Padang, Pejaten Jakarta Selatan.

Lalu untuk sekretariat satunya berlokasi di jalan Bunyamin Purwokerto, Banyumas.

Komandan pemilih muda dan informasi, May Kurniawan menjelaskan bahwa para relawan akan bekerja dengan mengutamakan konten-konten positif dan edukatif yang bertujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami siap melakukan kampanye di udara maupun canvasing APK untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres 2024, dengan terus bekerja tentunya dapat menyebarluaskan sentimen yang positif dengan nuansa riang gembira, serta menjaring dan mengajak para pemilih muda,” ujarnya.

BACA JUGA:Prabowo Disebut akan Tambah Anggaran Pembangunan IKN Jika Terpilih

BACA JUGA:TKN Tegaskan Pasang Baliho Prabowo-Gibran Tidak Ada Keterlibatan Aparat

Salah satu anggota relawan rumah pagi, Dwi Cahyo Handoyo menyebutkan kalau proses memenangkan Prabowo-Gibran ini sudah berkomunikasi dan bersilaturahmi juga dengan beberapa tokoh nasional.

Salah satunya kepada Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, Habib Luthfi bin Ali bin Yahya di Pekalongan.

“Kami akan terus bersilaturahmi kepada para tokoh dan simpul massa untuk menggalang dukungan dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres 2024,” ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: