Hindari Macet Nataru, Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Asyik yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Hindari Macet Nataru, Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Asyik yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Nikmati momen libur nataru tidak harus ke tempat wisata.-Pexels-

HARIAN DISWAY - Memasuki libur natal dan tahun baru (Nataru), banyak orang berbondong-bondong mengunjungi tempat-tempat wisata. Hal tersebut menjadikan jalanan menjadi macet akibat kendaraan yang tumpah ruah.

Untuk sebagian orang yang tidak suka keramaian, libur nataru dimanfaatkan mereka untuk sekedar beristirahat di rumah dan bercengkrama dengan keluarga terdekat. Daripada menghabiskan waktu di jalan yang macet dan tempat wisata yang penuh sesak pengunjung.

Nah, bagi kamu yang termasuk dalam tipe orang yang tidak suka keramaian dan memilih untuk mengahabiskan waktu libur di rumah, berikut tips kegiatan yang bisa kamu lakukan.

BACA JUGA:Libur Nataru Bersama Bayi, Ini Tips Agar Mereka Nyaman Selama di Perjalanan

1. Menonton Film


Menonton film bersama keluarga dan teman saat nataru juga asik untuk dilakukan.-Pexels-

Menonton film atau bingeing serial dan drakor favorit bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan ketika liburan di rumah. Jika selama ini kamu tidak sempat menonton film dari aktor atau aktris kesukaanmu karena sibuk bekerja, maka libur nataru adalah waktu yang tepat.

Dengan menonton film atau serial, kamu akan terhibur tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan tidak perlu kelelahan karena harus berjalan jauh. Siapkan camilan dan minuman favoritmu untuk menambah keseruan saat menonton film.

BACA JUGA:Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

BACA JUGA:Violent Night: Tontonan Buat Anda yang Menginginkan Malam Natal Antimainstream

2. Mencoba Resep Masakan Baru


Cobalah resep baru untuk mengisi libur nataru kamu.-Pexels-

Bagi kamu yang punya hobi memasak atau membuat kue, libur nataru adalah waktu yang tepat untuk bisa lebih mengeksplorasi kemampuan memasakmu. Kamu bisa mencoba resep-resep baru dan membagikannya ke keluarga kecilmu. Jika cukup percaya diri, kamu bisa membagikannya ke tetangga pula.

3. Piknik di Halaman Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber