Rekomendasi FIlm Natal: Love Actually, Film Bertabur Bintang yang Penuh Pesan Cinta

Rekomendasi FIlm Natal: Love Actually, Film Bertabur Bintang yang Penuh Pesan Cinta

REKOMENDASI tontonan Natal: Love Actually, film bertabur bintang yang penuh pesan cinta. -Canal+-


REKOMENDASI tontonan Natal: Love Actually, film bertabur bintang yang penuh pesan cinta. Foto: Kisah Emma dan Harry yang menyakitkan.-Canal+-

Sementara itu, David (Hugh Grant), adik Karen, baru terpilih menjadi Perdana Menteri Inggris. Muda, ganteng, dan single, ia kepincut dengan seorang staf rumah tangga Downing Street 10, Natalie (Martine McCutheone). Masalah jadi rumit ketika Natalie menurut saja ketika digoda Presiden AS (yang diperankan oleh Billy Bob Thornton).

Ada lagi, Daniel (Liam Neeson), teman dekat Karen, yang sangat terpukul setelah ditinggal mati istrinya. Bebannya jadi dobel berat karena melihat anak lelakinya, Sam (Thomas Brodie Sangster), terlihat murung saban hari.

BACA JUGA:Hindari Macet Nataru, Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Asyik yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Ia mengira, Sam juga hancur ditinggalkan sang bunda. Eh ternyata, bocah SD itu galau lantaran naksir teman sekelasnya yang cantik banget. Ah elah

Lalu ada Jamie (Colin Firth), seorang penulis yang pacarnya selingkuh dengan kakaknya sendiri. Ia mengasingkan diri di sebuah cottage asri di pedalaman Portugal.

Setiap hari, ada perempuan yang datang untuk bersih-bersih rumah. Namanya Aurelia (Lucia Moniz). Jamie berbahasa Inggris, dan Aurelia berbicara dengan bahasa Portugis. Namun, saat ngobrol, mereka nyambung.


REKOMENDASI tontonan Natal: Love Actually, film bertabur bintang yang penuh pesan cinta. Foto: Kisah Jamie dan Aurelia sangat romantis.-Canal+-

BACA JUGA:Dijamin Mempesona! Inilah 5 Inspirasi Make-Up Spesial Natal Simpel tapi Elegan

Sebenarnya masih banyak kisah menarik. Misalnya, cinta segitiga antara Juliet (Keira Knightley), Peter (Chiwetel Ejiofor), dan Mark (Andrew Lincoln sebelum menjadi pemimpin umat manusia di tengah zombie apocalypse di The Walking Dead).

Ada juga pasangan Sarah (Laura Linney) dan Karl. Yang cintanya terhalang oleh adik Sarah yang sakit mental. Juga Billy Mack (Bill Nighy), penyanyi rock & roll tua yang punya love-hate relationship dengan manajernya. Lalu ada John dan Judy, pasangan body double yang harus melakukan adegan seks di depan kamera.

Penuh Pesan Cinta

Sebenarnya, banyak sekali kritik yang dialamatkan kepada Love Actually. Terutama dari tinjauan feminisme. Keputusan Karen untuk tetap bersama Harry, meskipun tahu suaminya tidak setia, adalah fragmen yang paling menyakitkan. Karen mengorbankan diri dan perasaan demi menjaga keutuhan keluarga. Meski rumah tangga mereka tak lagi terasa sehangat dulu.

BACA JUGA:3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonatan Majors Dipecat Marvel

BACA JUGA:8 Tokoh yang Bisa Jadi Pengganti Kang the Conqueror Sebagai Super-Villain MCU, Dari Dr Doom hingga Dr Strange

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: