Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Ini 7 Look Paling Ikonik Jennie BLACKPINK

Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Ini 7 Look Paling Ikonik Jennie BLACKPINK

DIKENAL sebagai ikon fashion, ini 7 look paling ikonik Jennie BLACKPINK. -Vogue-

Masih dari fashion show Chanel di Paris, tepatnya dalam pertunjukan koleksi spring/summer 2022, pada Oktober 2021. Gadis 28 tahun itu mengenakan setelan berwarna merah crimson. Berupa cropped vest dan rok pendek. Dipadukan dengan belt berbentuk untaian mutiara putih. Classy, sekaligus seksi.

4. Met Gala Pertama


DIKENAL sebagai ikon fashion, ini 7 look paling ikonik Jennie BLACKPINK. -Jamie McCarthy -AFP

Jennie BLACKPINK untuk kali pertama mendapatkan undangan ke Met Gala, Mei 2023. Sebuah malam pengumpulan dana bagi intitut seni di New York yang sangat glamor dan prestisius. Sebagai duta Chanel, tentu dia mengenakan koleksi dari rumah mode tersebut.

Pilihan Jennie jatuh pada gaun vintage dari koleksi autumn/winter 1990. Berupa mini dress putih yang panjangnya sesuai dengan favorit Jennie. Bustier dress berbahan satin itu dipercantik dengan obi hitam berhias bunga kamelia putih. Serasi dengan headpiece bunga yang tersemat di rambut Jennie.

BACA JUGA:Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

5. Premiere The Idol


DIKENAL sebagai ikon fashion, ini 7 look paling ikonik Jennie BLACKPINK. -Loic Venance-AFP

Jennie mencatat debut akting dalam serial HBO berjudul The Idol. Dibintangi sekaligus diproduseri oleh The Weeknd. Serial itu diputar perdana di Festival Film Cannes, 22 Mei 2023. Jennie hadir dalam balutan prom dress Chanel warna putih, dengan aksen cape hitam yang elegan. Gaun bernuansa bridal look itu sangat bertolak belakang dengan karakter Jennie dalam The Idol.

6. Premiere Born Pink Tour


DIKENAL sebagai ikon fashion, ini 7 look paling ikonik Jennie BLACKPINK. -YG Entertainment-

Jennie BLACKPINK tampaknya senang sekali dengan gaun-gaun bernuansa bridal look. Dalam premiere tur konser Born Pink, pada Oktober 2022, dia memakai gaun Chanel customed dari lace warna putih. Bagian pinggangnya diikat sabuk pita satin hitam, dengan centerpiece berupa bunga kamelia, lambang Chanel.

BACA JUGA:You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

BACA JUGA:Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

7. Cozy Airport Fashion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber