Happy Birthday, Valentine Boy! Berikut 6 Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Happy Birthday, Valentine Boy! Berikut 6 Fakta Jaehyun NCT yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

Fakta menarik Jaehyun NCT yang berulang tahun ke-27--

Karena Jaehyun pernah tinggal selama 5 tahun di AS, ia fasih berbahasa Inggris. Ia menjadi salah seorang member NCT yang mahir berbahasa Inggris selain Mark dan Johnny.

BACA JUGA:Santi Habiskan Setengah Juta Demi Photo Card Jaehyun NCT

4. Multitalenta


HAPPY Birthday, Valentine Boy! Berikut fakta-fakta Jaehyun NCT yang berulang tahun ke-27 hari ini.-SM Entertainment -

Sebelum debut sebagai vokalis di NCT, Jaehyun dilatih sebagai seorang rapper. Selain bernyanyi dan menari, ternyata ia bisa bermain alat musik gitar dan bass.

Dengan bakat musik yang luar biasa, Jaehyun kembali menarik perhatian karena ia juga pandai menjadi pembawa acara. Ia adalah salah satu host tetap di program SBS, Inkigayo bersama dengan Minhyuk Monsta X dan Naeun April.

Tidak berhenti di situ saja. Jaehyun yang berbakat ini akhirnya debut akting di drama Korea Dear M. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Cha Min Ho. Ia beradu akting dengan Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, dan para pemain lainnya. Sangat multitalenta bukan?

BACA JUGA:Fakta Seru Doyoung NCT yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini, Enggak Suka Mentimun!

BACA JUGA:Gila! NCT Wish Bakal Debut dalam SMTown di Tokyo Dome pada Februari 2024!

5. Tidak Suka Kismis

Di balik pesona dan talenta Jaehyun NCT, ia ternyata tidak suka makan kismis, camilan sehat yang populer. Meskipun kismis sering dianggap sebagai camilan yang bergizi dan bermanfaat bagi kesehatan, Jaehyun justru mengaku tidak menyukainya.

6. Jago Bermain Bowling


HAPPY Birthday, Valentine Boy! Berikut fakta-fakta Jaehyun NCT yang berulang tahun ke-27 hari ini.-SBS-

Pada ajang Idol Star Athletics Championships 2019, Jaehyun NCT menampilkan bakatnya dalam olahraga bowling dengan luar biasa. Keahliannya membawa Jaehyun hingga ke sesi final dan berhadapan dengan Chanyeol EXO. Meskipun harus puas sebagai runner up, keberhasilan Jaehyun dalam mencapai tahap tersebut sangat mengesankan.

Pencapaian Jaehyun semakin menarik. Karena ia baru saja mulai belajar bermain bowling tiga minggu sebelum kompetisi. Jaehyun mampu bersaing di level yang tinggi dalam waktu singkat dengan dedikasi dan kerja kerasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber