Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

KIM SOO HYUN comeback di Queen of Tears setelah 3 tahun hiatus, ini alasannya. Foto: Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam konferensi pers Queen of Tears, 7 Maret 2024.-iMBC-

"Memuaskan sekali menonton para aktor," kata Kim Hee Won. "Produksi drama ini menangkap spektrum lengkap dari emosi manusia... Dan melihat emosi-emosi itu dipancarkan dengan baik oleh para aktor bertalenta, sungguh merupakan berkat buat kami," paparnya.


KIM SOO HYUN comeback di Queen of Tears setelah 3 tahun hiatus, ini alasannya. Foto: Para cast dan kru Queen of Tears dalam konferensi pers di Seoul, 7 Maret 2024.-iMBC-

BACA JUGA:One Ordinary Day: Drama Hukum Kim Soo-hyun yang Tidak Punya Cacat

BACA JUGA:Digombali di Fan Meeting, Kim Soo-hyun: Emang Gombalan Indonesia Tuh Cheesy Banget Ya?

Drama ini merupakan karya penulis Park Ji Eun. Yang selama ini dikenal sebagai penulis drama populer seperti The Producers (2015), My Love from the Star (2013), dan Crash Landing on You (2019).

Queen of Tears menceritakan tentang kehidupan suami istri, Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In. Keduanya sudah 3 tahun menikah. Meski hubungan itu dilandasi cinta, mereka merasakan bahwa kehidupan pernikahan tak seindah dongeng.

Banyak sekali hal-hal yang bikin berantem. Baik dari relasi mereka sendiri, maupun faktor dari luar. Perbedaan status mereka, antara orang biasa dengan putri chaebol kaya raya, sering menjadi kerikil yang mengganggu.

Belum lagi persepsi publik, hubungan antar orang tua, hingga antar-saudara. Duh, makin terdengar seru, ya. Jadi kian tidak sabar menyaksikan Queen of Tears malam ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koera times