Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

KIM SOO HYUN comeback di Queen of Tears setelah 3 tahun hiatus, ini alasannya. Foto: Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam konferensi pers Queen of Tears, 7 Maret 2024.-iMBC-

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Kim Soo Hyun tampil memukau dalam drakor bergenre komedi romantis terakhir yang ia perankan. Yakni It's Okay to Not Be Okay (2020). Dalam drama megahit itu, ia beradu akting dengan Seo Yea Ji.


KIM SOO HYUN comeback di Queen of Tears setelah 3 tahun hiatus, ini alasannya. Foto: Kim Ji Won dalam konferensi pers Queen of Tears, 7 Maret 2024.-iMBC-

Chemistry Kim Soo Hyun dengan Seo Yea Ji saat itu juga menuai pujian luar biasa dari fans maupun kritikus. Namun, rasanya tetap berbeda. Karena di situ mereka adalah pasangan kekasih. Bukan suami istri.

"Vibes-nya tetap beda," kata Kim Soo Hyun, yang di kehidupan aslinya masih lajang. "Aku ingin merasakan kehidupan pernikahan. Ingin tahu juga rasanya punya mertua," ucapnya, lantas tersenyum.

Sementara itu, Kim Ji Won, yang memerankan Hong Hae In, comeback ke televisi setelah 2 tahun. Dia kali terakhir nongol di drama My Liberation Notes pada 2022.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

BACA JUGA:Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Dia mendeskripsikan Hong Hae In sebagai gadis yang sukses dalam hal pekerjaan. Tapi tidak beruntung dalam asmara. Hong Hae In akhirnya menemukan cinta di sosok Baek Hyeon Woo, direktur bagian legal Queens Group yang dipimpinnya.


KIM SOO HYUN comeback di Queen of Tears setelah 3 tahun hiatus, ini alasannya. Foto: Kim Ji Won (kiri) dan Kim Soo Hyun dalam konferensi pers Queen of Tears, 7 Maret 2024. -iMBC-

Sama dengan Kim Soo Hyun, ini bakal jadi pengalaman perdananya memerankan tokoh istri. Bagi Kim Ji Won, kehidupan pernikahan akan sangat menarik untuk dieksplorasi.

"Mengekspresikan emosi yang terakumulasi dalam kehidupan pernikahan, yang jauh berbeda dari excitement kita saat bertemu cinta baru, akan menjadi tantangan berat buatku," papar Kim Ji Won.

BACA JUGA:6 Drama Kim Soo-hyun yang Wajib Tonton

"Sebagai orang yang enggak menikah, aku harus bekerja keras memahami berbagai aspek," jelas dia. "Seperti komunikasi yang buntu, dan hubungan yang semakin renggang karena hal-hal emosional yang tidak terselesaikan," papar aktris 31 tahun tersebut.

Queen of Tears ditangani oleh sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Mereka memuji performa para aktor habis-habisan. Selain duo Kim, drama itu juga dibintangi Kwak Dong Yeon, Park Sung Hoon, dan Lee Yoo Bin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koera times