Bikin Ngiler! Baru Buka Satu Bulan, Tempat Makan ini Sudah Bikin Banyak Orang Ketagihan

Bikin Ngiler! Baru Buka Satu Bulan, Tempat Makan ini Sudah Bikin Banyak Orang Ketagihan

Bakso dan Bakmi Asia Bangsa yang baru buka satu bulan tapi sudah banyak pengunjung. Cita rasa yang enak dan bisa makan sepuasnya. --mato fani

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Banyak banget makanan yang bisa dicoba. Beraneka ragam dan enak. Bikin ngiler dan pengen segera menyantapnya. Rasa yang enak itu dibuat oleh Bakso dan Bakmi Asia Bangsa yang baru buka satu bulan lalu. 

Padahal baru buka jelang Ramadan beberapa pekan lalu, tapi sudah banyak peminatnya. Terlihat dari sudut gang yang rame berjejer orang menunggu giliran makanan disajikan.

Tempat makan ini sangat cocok buat para pecinta bakso dan bakmi. Punya cita rasa yang khas dan sedap. Rela blusukan ke dalam gang buat nyobain makanan yang terkenal murah dan porsinya banyak ini.

Lokasinya berada di dalam Gang Baratajaya Nomor 16 Surabaya sangatlah mudah ditemukan. Arahnya tak membingungkan yakni hanya masuk dan lurus sedikit saja, maka pastilah Anda menemukan tempat makan ini.

BACA JUGA: 5 Jenis Kurma yang Lezat dan Sehat untuk Dikonsumsi selama Ramadan, Salah Satunya Ada Kurma Favorit Nabi

Cuma mulai Rp 10 ribuan, Anda sudah bisa nyobain kelezatan bakmi dan baksonya yang otentik. Bumbu khas yang enak banget bikin ketagihan. Para pengunjung bisa makan di tempat. Awas, ekali makan saja sudah bikin kaget karena porsi yang langsung banyak dan bar-bar. 

Bakmi yang disajikan bakal jadi lebih spesial lagi karena ada menu chili oil. Memang valid. Bakmi jika ditambahkan chili oil rasanya bakal tambah nikmat dan bikin enggak berhenti ngunyah.

Tipikal bakmi yang gepeng dengan topping ayam dan potongan dagingnya yang besar. Sajian mie yang kenyal berpadu dengan topping yang banyak dijamin pasti bikin kenyang. 

Salah satu yang bikin beda lagi, tempat makan ini punya topping oseng mercon dengan bumbu medhok yang mantap. Nyambung dengan menu barunya, yaitu bakmi chili topping oseng mercon. Sangat menggiurkan. 

Buat Anda pecinta makanan manis, bisa mencoba bakmi yamin jumbo. Dengan ukuran dua porsi yang bikin puas menyantapnya.  Cuma dengan harga 19 ribu saja.

BACA JUGA: Rekomendasi Buat Para Foodies, Silakan Mencoba 10 Kuliner Tradisional Legendaris di Pasar Atom Surabaya

Kalau makan disini dijamin pasti lega dan puas. Para pengunjung bisa dengan bebas mengambil condiment yang disediakan. Seperti saos, kecap, chili oil, sambel, penyedap, dan timun. Biar tambah enak bisa dicampur dengan sedikit kuah.

Jangan sampai terlewat, tempat makan ini juga menyediakan bakso yang murah meriah dan enak. Cukup dengan uang 14 ribu sudah bisa nyobain satu bakso besarnya yang ngurat dan tiga pentol kerikil yang gurih. Pun dengan dagingnya yang sangat terasa. 

Kurang lengkap kalau belum nyobain bakwan goreng. Makanan penutup hidangan terbaik yang wajib Anda coba. Ditambah dengan minumannya yang segar. Tidak perlu tunggu lama lagi, segera agendakan dengan orang terdekat Anda untuk mencoba wisata kuliner di Bakso dan Bakmi Asia Bangsa. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: