Head to Head Persib vs Persebaya: Maung Bandung Unggul Tipis di Lima Pertandingan Terakhir

Head to Head Persib vs Persebaya: Maung Bandung Unggul Tipis di Lima Pertandingan Terakhir

Paul Munster ketika Persebaya menghadapi Dewa United di Gelora Bung Tomo, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

HARIAN DISWAY - Persebaya akan kembali bertanding dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, besok, 20 April 2024, pukul 15:00 WIB.

Persib Bandung yang jadi tuan rumah, saat ini masih kokoh di posisi kedua dengan 56 poin, sedangkan Persebaya masih tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 39 poin.

Persebaya membutuhkan kemenangan di laga ini untuk mengamankan posisi mereka di 10 besar klasemen. Namun, tim asuhan Paul Munster dihadapkan pada situasi yang kurang menguntungkan.

Persebaya tidak akan diperkuat oleh tiga pemain inti mereka saat bertandang ke Bandung: Bruno Moreira, Ripal Wahyudi, dan Ernando Ari.

Bruno Moreira absen karena akumulasi kartu kuning, Ripal Wahyudi absen karena kartu merah saat melawan Dewa United, dan kiper utama Ernando Ari absen karena masih membela Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

BACA JUGA:Duh! Persebaya Pincang Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Inti Absen

BACA JUGA:Bawa Banyak Pemain Belakang Away di Laga Persib vs Persebaya, Paul Munster Akan Parkir Bus?

Kehilangan tiga pilar utama ini membuat Persebaya pincang.

“Saya belum berkomunikasi dengan mereka (para pemain yang absen),” ujar Paul Munster.


Ekpspresi kecewa Bruno Moreira ketika Persebaya gagal mencetak gol ke gawang Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway - Harian Disway

“Mereka butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengendalikan emosi. Tapi kami akan tetap solid dan berjuang bersama. Ini belum berakhir.”

Secara Head to Head dari lima pertemuan terkahirnya Persib unggul tipis. Persib menang dua kali, sedangkan Persebaya hanya sekali. Dia pertandingan sisanya berakhir seri.

Berikut adalah head to head dan jadwal pertandingannya :

7 oktober 2023 – Persebaya 2– 3 Persib - Liga 1 2023-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: