Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat Pada Prabowo Sebagai Presiden Terpilih Indonesia

Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat Pada Prabowo Sebagai Presiden Terpilih Indonesia

Surat Ucapan dari Liga Muslim Dunia untuk Prabowo Subianto atas terpilihnya sebagai Presiden RI periode 2024-2029.--

HARIAN DISWAY - Organisasi Liga Muslim Dunia (World Muslim League) turut memberikan ucapan selamatnya untuk Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih hasil Pilpres 2024.

Surat tersebut berisikan doa dan harapan untuk kemajuan Indonesia di tangan Prabowo sebagai presiden periode selanjutnya. 

“Saya atas nama Liga Muslim Dunia dan organisasi-organisasi di bawahnya, dewan, dan majelis, mengucapkan selamat kepada Yang Mulia (Prabowo) atas keberhasilannya memenangkan pemilihan presiden di Indonesia,” tulis Sekretaris Jenderel Liga Muslim Dunia Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa

BACA JUGA:Usai Kirim Ucapan Selamat, Bos Apple Tim Cook Kunjungi Prabowo

Tidak behenti disitu, surat yang bertanggalkan 24 Maret 2024 tersebut berisikan ungkapan kedekatan tersendiri antara Liga Muslim Dunia dengan tanah air tercinta. 


Prabowo beri imbauan pada pendukungnya untuk tidak melakukan aksi apapun di depan gedung MK pada siang ini-tangkapan layar IG: sufmi_dasco-

Tercatat, organisasi muslim tingkat global tersebut beberapa kali mengunjungi Indonesia untuk diskusi dan agenda lainnya. 

“Saya mendoakan Yang Mulia sukses dan untuk Republik Indonesia senoga selalu maju dan sejahtera,” Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa dalam penutup suratnya.

BACA JUGA:Prabowo Terima Ucapan Selamat dari PM Jepang


Potret Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.--

Anda sudah tahu, Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2024  bersama wakil presidennya Gibran Rakabuming Raka dengan total raihan suara mencapai 96 juta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: surat ucapan liga muslim dunia