Laga Final Basketball SMALA CUP 2K24 Bikin Greget, de Sixteen Sukses Juarai 2 Kategori

Laga Final Basketball SMALA CUP 2K24 Bikin Greget, de Sixteen Sukses Juarai 2 Kategori

Final Match Basketball SMALA CUP 2K24 Bikin Greget Penonton, de Sixteen Bawa Pulang 2 Piala Utama--

Selain menjuarai kategori putra dan putri, de Sixteen juga mencetak Most Valuable Player (MVP) di masing-masing laga final. MVP Putra disematkan kepada Jatayu dengan nomor punggung 12. MVP Putri diberikan kepada Maorin bernomor punggung 26.

Laga final tingkat SMP juga digelar di awal rangkaian pertandingan. SMPN 22 Surabaya memperebutkan juara final dengan SMPK AC 1 Surabaya.

BACA JUGA:Mess Klub Sepakbola Persebaya Wisma Karanggayam Bakal Difungsikan Lagi

Tidak kalah sengit, sempat terjadi poin seri di kuarter terakhir. Dari skor seri 30-30, SMPN 22 Surabaya terus mencetak tambahan poin.

SMPN 22 Surabaya keluar sebagai juara setelah menekuk SMPK AC 1 Surabaya dengan skor 35-30.

BACA JUGA:PLN Berikan Beasiswa Kepada 232 Pelajar SMP-SMA dalam Rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Iqbal dengan nomor punggung 4 dari tim Dapuda (sebutan populer SMPN 22 Surabaya) memenangkan MVP final match basketball SMP dengan mencetak 16 poin selama pertandingan.

“Tentunya, seneng banget bisa membawa SMP menang, semoga tahun depan bisa back to back champion lagi,” ungkap MVP Basketball SMP SMALA Cups 2K24 itu kepada Harian Disway.

BACA JUGA:Film Hitam dan Hening Karya Disabilitas Netra SMA Kertajaya Surabaya Raih Juara di Jakarta

SMALA CUP 2K24 sebelumnya juga telah menyelenggarakan berbagai kategori perlombaan yang diikuti oleh SMP dan SMA di Surabaya.

Pertandingan berlangsung sejak 2-9 Juli. Dan 11 Juli khusus laga final seluruh lomba serta closing party dari SMALA CUP 2K24.

Terdapat 10 cabang olahraga yang dilombakan di SMALA CUP 2K24. Mulai dari e-sport, dance competition, hingga basket & badminton.

BACA JUGA:Sekolah Wajib Terima Siswa Inklusi, Guru SD Kelas Satu di Surabaya Dibekali Dasar Psikologi

Pertandingan e-sport yang dilombakan meliputi Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legend, hingga EFootball. Baik individu maupun grup.

Seluruh pemenang langsung mendapatkan hadiah dan piala. Bahkan, diserahkan langsung oleh Kepala SMAN 5 Surabaya Sukirin Wikanto, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo & Surabaya Kiswanto, juga Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: