Freed Ballet akan Pentaskan Swan Lake, Kisahkan Konflik Abadi Cinta dan Kegelapan

Freed Ballet akan Pentaskan Swan Lake, Kisahkan Konflik Abadi Cinta dan Kegelapan

Freed Ballet akan Pentaskan Swan Lake, Kisahkan Konflik Abadi Cinta dan Kegelapan. Swan Lake. Kisah legenda cinta dalam pementasan balet akan dipentaskan oleh Freed Ballet di Ciputra Hall Surabaya, pada 10 Agustus 2024.-Freed Ballet-HARIAN DISWAY

Refleksi mendalam tentang cinta, pengorbanan, dan pencarian makna hidup. Itu semua diungkapkan melalui daya gerak dalam komposisi balet Swan Lake. Lakon klasik yang sangat populer itu akan dipentaskan pada 10 Agustus 2024 mendatang.

Freed Ballet, sebuah organisasi balet profesional yang telah diakui di tingkat internasional, akan kembali hadir di tanah air. Mereka menampilkan lakon klasik Swan Lake di Ciputra Hall Surabaya

Pertunjukan yang menjadi salah satu acara seni paling dinanti tahun ini. Tentu saja menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton. Apalagi Swan Lake merupakan salah satu balet klasik paling terkenal. Mendapat posisi terhormat dalam sejarah seni tari

BACA JUGA:Konser Balet Spektakuler Swan Lake akan Tampil di Surabaya

Kisahnya yang magis dan menguras emosi telah memikat hati penonton di seluruh dunia selama lebih dari satu abad. Swan Lake. Tentang seorang gadis yang terpesona menjadi angsa dan seorang pangeran tampan yang mencari cinta sejati. 

Pementasan itu akan dibintangi oleh Ameli Amialishka yang akan memerankan karakter ganda: Odile dan Odette. Kemudian Vitally Amialishka yang akan berperan sebagai Pangeran Siegfried. 

Keduanya adalah mantan solis dari Teater Mariinsky. Teater yang terkenal dengan suguhan epik dan keterampilan menari yang luar biasa. Penampilan mereka di panggung akan mampu menghadirkan emosi dan soul yang mendalam. Antara keinginan, ambisi, dan bagaimana sebuah pilihan dapat menentukan nasib ke depan.


Freed Ballet akan Pentaskan Swan Lake, Kisahkan Konflik Abadi Cinta dan Kegelapan. Poster pementasan Swan Balet yang akan dipentaskan di Ciputra Hall pada 10 Agustus 2024.-Freed Ballet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Sudah Tayang Abigail Suguhkan Sisi Seram Penari Balet, Simak Sinopsis Lengkapnya

"Tentu saja kami sangat senang bisa mempersembahkan pertunjukan Swan Lake di Surabaya. Ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan seni balet klasik kepada masyarakat di sini," ujar Iraklii Tskhvitariia, manajer proyek Freed Ballet. 

Tapi tidak hanya Swan Lake. Freed Ballet juga menampilkan suguhan balet neoklasik The Beginning pada babak pertama. The Beginning mengisahkan tentang awal mula alam semesta, kelahiran cinta dan kehidupan, serta perjalanan manusia menuju pemahaman dan cinta. 

Pementasan itu didasarkan pada Creation, buku karya Vladimir Megre. The Beginning akan menjadi pembuka yang luar biasa sebelum penampilan utama Swan Lake.

BACA JUGA:A Charity Ballet Performance oleh Belle Ballet School Persembahkan Tiga Tari Balet untuk Anak-Anak Panti

Tskhvitariia mengungkapkan optimismenya terhadap pertunjukan yang akan digelarnya. "Kami sangat antusias membawa Swan Lake ke Surabaya. Ini adalah salah satu produksi paling ikonik kami," katanya. Ia memastikan bahwa setiap elemen dari pertunjukan itu, mulai dari tarian hingga kostum dan tata panggung, akan dihadirkan dengan maksimal.

Freed Ballet dikenal karena kualitas pertunjukannya yang tinggi dan interpretasi artistik yang memukau. Dengan penari-penari berbakat dan produksi yang megah, Swan Lake tahun ini dipastikan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway