Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi

Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi

Drama series Thailand The Trainee-GMMTV RECORDS-Youtube

HARIAN DISWAY- Drama series Thailand berjudul The Trainee mengisahkan perjuangan anak magang kocak. Penuh perjuangan yang bikin ngakak. 

Para aktor yang membintangi drama series itu: Atthaphan Phunsawat (Ryan), Jumpol Adulkittiporn (Jane), Poon Mitpakdee (Pah), Benyapa Jeenprasom (Pie), Tawinan Anukoolprasert (Tae), Kanyarat Ruangrung (Bamee), dan Niti Chaichitathorn (Baimon).

Drama series yang disutradarai Thachai Komolpet dan Sasinan Pattana itu dirilis pada bulan Juni 2024 dan terdiri atas 10 episode.

BACA JUGA:Keseruan Nobar Film Rumah Dinas Bapak di Surabaya, Seram Tapi Lucu

Pada awal episode, drama series The Trainee menampilkan tokoh Ryan, seorang mahasiswa jurusan ekonomi semester 3 yang ingin mencari tempat magang.

Sebagai mahasiswa yang minim pengalaman, Ryan mengambil kesempatan itu untuk menambah pengalaman kerja. Meski begitu, ia tidak tahu pengalaman kerja seperti apa yang bisa mendukung kariernya di masa depan.


Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi. Drama series Thailand The Trainee-GMMTV OFFICIAL-Youtube

‘’Aku belum tahu bagaimana cara menggunakan pengalaman tersebut. Apa tujuan magang? Aku bahkan tak tahu apa yang kuinginkan di masa depan,’’ curhat Ryan dalam hati.

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix Kabut Berduri, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

Namun, setelah menyelami lebih dalam terkait dirinya sendiri, Ryan ternyata memiliki passion dalam film, YouTube, dan membuat sebuah karya seni.

Alasan itu yang akhirnya membawa Ryan untuk mengikuti magang di sebuah rumah produksi perfilman. Selain Ryan, ada beberapa peserta lain: Tae, Bamee, Pie, dan Pah. Masing-masing peserta magang memiliki motivasi yang unik.

Ada yang ingin magang karena memang punya portofolio yang relevan, lokasi kantor yang dekat dengan rumah, bahkan ada pula yang ingin membuntuti pacarnya di tempat magang.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Film Bioskop Horor Indonesia dan Hollywood Agustus 2024, Ada Remake Film Horor Kang Mak

Ryan dan Pie sama-sama mengambil magang sebagai asisten sutradara. Mereka lalu diwawancarai oleh Baimon, salah seorang sutradara di rumah produksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: