Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tecno Pova 6 Pro 5G resmi rilis di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya. --Tecno

HARIAN DISWAY - Tecno Pova 6 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia pada 6 Agustus 2024. HP gaming itu menambah sentuhan pada seri terbarunya, Pova 6, yang sudah lebih dulu rilis pada Juli lalu.

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir untuk menjawab tantangan yang diberikan oleh para penggemar gadget pada saat perilisan seri reguler Pova 6. Para penggemar Tecno menantang adanya varian Pro dengan jaringan 5G. Maka, hadirlah smartphone tangguh ini.

Sama seperti model regulernya, Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan desain futuristik yang menonjolkan garis-garis asimetris pada bagian belakang ponsel.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan RAM 21 GB: TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia

Tecno menyebut desain inovatif ini sebagai Dynamic-Tech Design. Desain ini menampilkan pola tekstur futuristik dengan tambahan efek pencahayaan LED dinamis.


Spesifikasi Techno Pova 6 Pro 5G yang balakan meluncur disebutkan dilengkapi dengan kapasitas beterai lebih besar.-dok disway-

"Yang membedakan Tecno Pova 6 Pro 5G adalah jumlah titik lampu LED yang meningkat dari 116 menjadi 210," jelas Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia, saat memperkenalkan ponsel tersebut pada Selasa, 6 Agustus 2024.

"Hal itu memberikan lebih banyak variasi animasi LED untuk berbagai skenario notifikasi. Termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, hingga indikator pengisian daya," paparnya.

BACA JUGA:TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Penjualan Meningkat 250 Persen di Indonesia

Selain itu, ponsel ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang mendukung refresh rate 120Hz. Dan, untuk pengalaman hiburan yang maksimal, Pova 6 Pro 5G dilengkapi dengan speaker stereo yang mendukung Hi-Res Audio dan Dolby Atmos. 

Bagi para gamers yang mendamba HP gaming dengan spesifikasi menarik, Pova 6 Pro 5G bisa jadi salah satu pilihannya. Smartphone itu didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6080, yang dipadukan dengan RAM hingga 24 GB.

"Dalaman" itu menjadikannya pilihan yang kuat untuk bermain Free Fire atau Mobile Legends selama berjam-jam. Sistem pendingin SuperCooled System 1.0 yang disuguhkan di ponsel ini dapat menjaga suhu tetap stabil agar performa tetap optimal saat bermain game.


TECHNO Pova 6 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia, berikut spesifikasi dan harganya.-GSM Arena-

Pova 6 Pro 5G juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 6.000mAh dan didukung pengisian cepat 70W Ultra Charge, yang memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen dalam waktu 17,5 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber