Umrah Spesial Milad ke-27 Mabruro (1): Dapat Potongan Harga Khusus, Fasilitas Tetap Maknyus

Umrah Spesial Milad ke-27 Mabruro (1): Dapat Potongan Harga Khusus, Fasilitas Tetap Maknyus

Kebahagaiaan Jamaah Umrah Spesial Milad Mabruro di T2 Keberangkatan Bandara Internasional Juanda sebelum terbang ke Jeddah, Kamis pagi, 8 Agustus 2024.-Muhammad Nurwahyudi/Harian Disway-

Bulan ini, Mabruro Tour & Travel memasuki usia 27 tahun. Selama itu pula Mabruro melayani masyarakat Indonesia untuk beribadah umrah dan haji. Untuk merayakan milad tahun ini, Mabruro punya program spesial, yakni memberangkatkan 49 jamaah umrah dengan memberi potongan harga khusus.

---

Rombongan jamaah umrah berseragam batik biru kembali meramaikan Terminal 2 Keberangkatan di Bandara Internasional Juanda, Kamis pagi, 8 Agustus 2024. Mereka sudah berkumpul sejak pukul 06.00 pagi.

Wajah mereka semringah. Begitu pula anggota keluarga yang turut mengantarkan. Ya, sebanyak 49 orang itu adalah jamaah umrah Mabruro Tour & Travel.

BACA JUGA:Naik Haji Bersama Mabruro (1): Tangis Haru Iringi Keberangkatan Bus Menuju Bandara

BACA JUGA:Naik Haji Bersama Mabruro (2): Naik Bus Eksekutif ke Mekkah, Jalani Umrah Sunnah Pertama

Mereka mengikuti program Umrah Spesial Milad ke-27 Mabruro. Tentu terbilang istimewa. Sebab, mereka mendapat potongan harga khusus.

Yang biasanya harga dibanderol di atas Rp 31 juta, mereka mendapat harga Rp 29 juta. Namun, meski lebih murah, Mabruro tetap memberi fasilitas yang setara dengan harga awal.

“Jadi untuk Umrah Spesial Milad ini cuma ada satu paket, fasilitasnya tetap istimewa meski ada potongan harga,” jelas Wakil Direktur Mabruro Tour & Travel Safira Nur Rahmah, kemarin. 

Dari Juanda, jamaah tidak transit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Melainkan langsung ke Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah. Mereka terbang pukul 10.00 WIB dan mendarat di Jeddah pukul 19.45 Waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 00.00 tadi malam.

BACA JUGA:Naik Haji Bersama Mabruro (25): Keliling Masjid Nabawi, Orientasi sebelum ke Raudhah

BACA JUGA:Naik Haji Bersama Mabruro (32-Habis): Jamaah Jadi Keluarga Baru, Agendakan Rutin Bertemu

Kemudian dari Jeddah langsung berangkat dengan bus eksekutif menuju Kota Madinah. Rombongan akan menjalani ibadah umrah selama sembilan hari hingga 16 Agustus nanti. Tentu, akan menjadi perjalanan spiritual yang menyenangkan. 


CEO Mabruro Tour & Travel Abdul Wahab memberi arahan kepada jamaah umrah spesial milad ke-27 Mabruro sebelum keberangkatan di T2 Bandara Internasional Juanda, Kamis, 8 Agustus 2024.-Muhammad Nurwahyudi/Harian Disway-

Di Kota Madinah, mereka menginap di Hotel Verta hingga 11 Agustus 2024. Lantas melanjutkan perjalanan ke Kota Makkah hingga hari terakhir. “Di Makkah nanti menginap di Nawazi Tower,” imbuh Safira.

Dia berharap program Umrah Spesial Milad kali ini berlangsung lancar hingga kembali ke tanah air nanti. Tentu semua jamaah juga bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Serta menjalani ibadah dengan khusyuk dan khidmat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: