Pj Bupati Pasuruan Terbang ke Aceh, Beri Dukungan 17 Atlet Kabupaten Pasuruan yang Wakili Jatim di PON XXI

Pj Bupati Pasuruan Terbang ke Aceh, Beri Dukungan 17 Atlet Kabupaten Pasuruan yang Wakili Jatim di PON XXI

Pj Bupati Pasuruan Dr Andriyanto memberikan dukungan langsung bagi Atlet yang berlaga di PON Aceh-Sumut -Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan -

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Penjabat atau Pj Bupati Pasuruan Andriyanto terbang ke Aceh untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada para atlet asal Kabupaten Pasuruan yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional atau PON ke-XXI Aceh-Sumut, Selasa 10 September 2024.

Kehadiran Andriyanto tentu untuk menyaksikan langsung putra-putra daerah yang membawa nama Jawa Timur.

Ia bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta ketua KONI ingin memberikan semangat langsung pada atlet yang berjuang di PON XXI. 

Apalagi, sebanyak 17 atlet Kabupaten Pasuruan diberi amanah mewakili Jawa Timur. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kabupaten Psasuruan.

BACA JUGA:Jumlah Atlet Kota Pasuruan yang Bertanding di PON Naik Pesat

BACA JUGA:Sosok Lifter Internasional Aceh Nurul Akmal yang Pecahkan Rekor dan Penyulut Api di Pembukaan PON XXI

"Kami ingin menyemangati para atlet yang bertanding hari ini. Termasuk yang belum bertanding, saya juga ingin bertemu dengan mereka," ungkap Andriyanto. 

Ia tidak sendiri. Melainkan juga didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan Mujiono, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasuruan M. Mulyadi dan pengurus lainnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan itu pun mengunjungi beberapa venue pertandingan. Andiyanto berharap dukungan langsung ini bisa menjadi penyemangat bagi atlet-atlet Kabupaten Pasuruan yang mewakili Jawa Timur.

BACA JUGA:Buka PON XXI 2024, Presiden Jokowi Minta Pegang Teguh Sportivitas dan Fair Play

BACA JUGA:Kabupaten Pasuruan Siap Sambut Persebaya: Audisi di Stadion Pogar Akhir Agustus

Setelah mengunjungi atlet bulu tangkis, Andriyanto juga datang ke venue pencak silat dan lainnya. Ia meminta seluruh atlet untuk tidak terbebani dengan target medali.

Namun, katanya, yang terpenting adalah tampil all out, percaya diri dan fokus dalam meladeni setiap pertandingan.

"Yang penting all out, konsentrasi penuh dan tidak perlu terbebani dengan target tertentu. Main lepas dan enjoy saja," lanjut Andriyanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: