Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop Trans TV 16 September 2024

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop Trans TV 16 September 2024

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Aksi Pembuktian Diri Peter Parker! Tayang di Bioskop TransTv Malam Ini--IMDb

HARIAN DISWAY - Spider-Man: Homecoming adalah film superhero yang dirilis pada 5 Juli 2017 di seluruh dunia dan 7 Juli 2017 di Amerika Serikat. Film tersebut adalah reboot dari seri Spider-Man dan melanjutkan cerita dari film Captain America: Civil War. 

Film itu disutradarai oleh Jon Watts, dan terinspirasi dari komik karya Stan Lee dan Steve Ditko. Tom Holland memerankan Peter Parker/Spider-Man dan Michael Keaton sebagai Adrian Toomes/Vulture.

Selain mereka, ada juga Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Zendaya, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man.

Spider-Man: Homecoming menampilkan kembali Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Marvel Studios mendapatkan hak karakter ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Bioskop TransTV Great White, Teror Dua Hiu Putih di Tengah Laut

BACA JUGA:Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Menceritakan Peter Parker yang berusaha menemukan posisinya di dunia superhero setelah kejadian di Civil War. Dengan rating 92% di Rotten Tomatoes, Homecoming sukses menggabungkan aksi seru dengan humor ringan khas remaja.

Sinopsis Spide- Man: Homecoming

Cerita dimulai setelah peristiwa di Captain America: Civil War. Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan pemerintah federal memutuskan untuk membersihkan sisa-sisa kerusakan dari pertempuran itu. 

Mereka meminta Departemen Pengendalian Kerusakan Amerika Serikat untuk menangani hal ini. Namun secara tidak langsung membuat perusahaan kontraktor Adrian Toomes (Michael Keaton), yang bertugas membersihkan, bangkrut. 

Karena terdesak, Toomes dan timnya kemudian memutuskan untuk menggunakan teknologi Chitauri yang mereka temukan untuk kegiatan kriminal.

BACA JUGA:8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

BACA JUGA:Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut


Tom Holland sebagai Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming--IMDb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber