Meriahnya Bazar Mid Autumn Festive di Pasar Atom Mall dalam Legenda Mooncake Persembahan Koko Cici Jawa Timur

Meriahnya Bazar Mid Autumn Festive di Pasar Atom Mall dalam Legenda Mooncake Persembahan Koko Cici Jawa Timur

Koko Samuel dan Cici Claudya tampil di pengujung acara dalam drama musikal tentang Legenda Mooncake yang berlangsung di Pasar Atom Surabaya. -Angelita Ariko Pinkan -HARIAN DISWAY

Mulai dari hidangan berat hingga jajanan ringan, pengunjung bisa menikmati beragam pilihan kuliner. Sejumlah tenant menawarkan berbagai merchandise bertema festival, seperti pernak-pernik bulan purnama dan barang-barang khas Tiongkok.

Koko Cici Jawa Timur yang menjadi pusat perhatian di acara inimenyuguhkan penampilan mars khusus di pengujung acara. Lagu ini dibawakan dengan penuh semangat dan menjadi penutup yang manis bagi bazar yang berlangsung selama lima hari.

BACA JUGA: Hendri Wijaya dan Patricia Chelsea Juara Runner Up 1 Koko Cici Jawa Timur 2024, Makin Getol Menjaga Budaya Leluhur

BACA JUGA: Juara 1 Koko Cici Jawa Timur Speak Up, Ingin Rangkul Generasi Muda

Penonton menyambut penampilan ini dengan tepuk tangan meriah sehingga menciptakan kenangan indah yang sulit dilupakan. Bazar ini berhasil menghidupkan kembali semangat tradisi Tiongkok ke tengah masyarakat Indonesia, terutama di Surabaya.

Banyak pengunjung yang mengapresiasi terutama karena menampilkan kekayaan budaya yang dibalut dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, kolaborasi budaya melalui festival ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan antargenerasi.
Semua pemain drama musikal Legenda Mooncake di Pasar Atom Surabaya yakni Koko Christopher (dari kiri), Koko Angelo, Koko Abed, Koko Samuel, Cici Nova, Cici Chelsea, Koko William, Koko Maxell, Koko Renhard, Cici Claudya, dan Cici Cindy. -Angelita Ariko Pingkan -HARIAN DISWAY

Bazar Mid Autumn Festive tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga kesempatan belajar dan menghargai sejarah serta nilai-nilai budaya. Drama musikal yang membawakan legenda Chang’e sukses menyampaikan pesan moral.

Yakni tentang kesetiaan, pengorbanan, dan cinta keluarga yang tetap relevan di zaman modern ini. Secara keseluruhan, acara ini adalah perpaduan sempurna antara hiburan, budaya, dan kuliner, yang membuat bazar terasa sangat istimewa.

Apalagi dibarengi dengan penampilan Koko Cici Jawa Timur yang menawan dan suguhan festival yang lengkap, Pasar Atom Mall berhasil menciptakan momen yang mengesankan bagi masyarakat Surabaya. (*)

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan