Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

Love Next Door ending--tvN

HARIAN DISWAY - Love Next Door resmi tamat akhir pekan lalu, Minggu, 6 Oktober 2024. Kisah cinta Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Baek Seok Ryu (Jung So Min) pun berakhir manis.

Memiliki alur yang tak terlalu berat, proporsi rasa bahagia dan sedih yang pas, ditambah lagi visual para aktor, membuat banyak pemirsa menyukai Love Next Door. Banyak pencinta drakor yang menantikan episode demi episode selama dua bulan terakhir ini.

Maka, tak mengherankan kalau drakor bergenre komedi romantis itu sempat masuk top 10 Netflix di 70 negara. Sekaligus mendapat rating tertinggi di TV Korea.

Dan setelah 16 episoe yang menyenangkan, Choisseung dan Seok Ryu harus berpamitan dengan para penonton setia.

BACA JUGA:Teaser Love Next Door Episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In Berhasil Menikah?,

BACA JUGA:4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

Suka dengan nuansa yang dihasilkan Love Next Door dan kepingin menonton yang serupa? Berikut ini 5 rekomendasi drakor yang vibes-nya mirip Love Next Door. Baik dari segi konflik, alur, ataupun kisah percintaan mereka. 

1. Welcome to Samdalri


Welcome to Samdalri--JTBC

Desember tahun lalu, JTBC merilis serial televisi yang mengisahkan tentang romansa sepasang teman masa kecil. Seperti Love Next Door, drama itu bergenre komedi romantis, sangat cocok untuk ditonton di masa healing.

Welcome to Samdalri dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai Cho Yong Pil dan Shin Hye Sun sebagai Cho Sam Dal. Mereka berperan sebagai pasangan utama dalam drama ini. Dan latar tempat yang digunakan adalah pulau Jeju.

Pernah terbayang seperti apa kedekatan dua orang yang sudah bersama sejak lahir? Bahkan, saat mereka mulai menyapa dunia pun hanya berbeda beberapa menit saja. Hal itu terjadi pada Sam Dal dan Yong Pil.

Mereka memang tumbuh bersama. Tapi, mereka tumbuh dengan mimpi yang berbeda. Di satu sisi, Cho Sam Dal ingin mengembangkan dirinya dan meninggalkan kampung halamannya.

BACA JUGA:Ji Chang Wook Bawa Berkah Usai Pamer Foto Beli Sate di RSPP Jakarta

BACA JUGA:Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber