Netflix Rilis Dokumenter The Menendez Brothers, Kasus Pembunuhan Kakak Beradik Paling Kontroversial!

Netflix Rilis Dokumenter The Menendez Brothers, Kasus Pembunuhan Kakak Beradik Paling Kontroversial!

Netflix Rilis Dokumenter The Menendez Brothers, Kasus Pembunuhan Kakak Beradik Paling Kontroversial! --netflix.com


Netflix Rilis Dokumenter The Menendez Brothers, Kasus Pembunuhan Kakak Beradik Paling Kontroversial! Foto: Eric Menendec saat menghadir persidangan --usatoday.com

Erik bahkan bersaksi bahwa pelecehan tersebut sudah dimulai sejak ia berusia 6 tahun dan berlanjut hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membunuh kedua orang tua mereka.

Pada tahun 1996, setelah melalui proses pengadilan yang panjang dan penuh dengan drama, Lyle dan Erik Menendez dinyatakan bersalah. Keduanya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kesempatan pembebasan bersyarat. 

Kasus itu menarik perhatian media internasional dan hingga kini masih dikenal sebagai salah satu kasus pembunuhan keluarga paling terkenal di dunia.

Dokumenter The Menendez Brothers menampilkan wawancara eksklusif dari Lyle dan Erik yang berbagi pengalaman pribadi mereka. Setelah hampir 30 tahun, mereka jarang berbicara secara terbuka tentang kasus ini, namun di dokumenter ini, mereka akhirnya memberikan keterangan dari sisi mereka. 

BACA JUGA:Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix Kabut Berduri, Dibintangi Putri Marino dan Nicholas Saputra

Mereka akan bercerita tentang apa yang terjadi di balik persidangan, perasaan mereka saat itu, serta bagaimana kehidupan mereka di dalam penjara.

Film itu juga membahas detail yang mungkin terlewatkan dalam liputan media pada waktu itu. Misalnya, Erik Menendez mengklaim bahwa surat-surat yang ia tulis kepada keluarganya yang berisi tentang pelecehan yang dialaminya, diabaikan oleh pihak berwenang. 

Saat ini, Jaksa Wilayah Los Angeles, George Gascon, berencana untuk memeriksa kembali bukti-bukti baru. Termasuk surat tersebut, yang bisa memberikan sudut pandang baru dalam kasus ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Black Barbie, Kisah Inspiratif di Balik Barbie Berkulit Hitam

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ungkap Perjuangan di Balik Kemegahan Konser Solo di GBK

Siapa The Menendez Brothers?


Netflix Rilis Dokumenter The Menendez Brothers, Kasus Pembunuhan Kakak Beradik Paling Kontroversial! Foto: Lyle dan Eric Menendec saat menghadir persidangan pada 12 Agustus 1991 di Baverly Hills--usatoday.com

Lyle dan Erik Menendez adalah dua anak dari pasangan José dan Kitty Menendez, keluarga kaya yang tinggal di Beverly Hills. Ayah mereka, José, adalah pebisnis sukses, sementara ibunya, Kitty, adalah ibu rumah tangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber