Terharu! Kim Seon Ho Menangis Menonton Video Buatan Fans di Fan Meeting Jakarta, Ini Alasannya

Minggu 28-07-2024,13:43 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Dibanjiri cinta dari kedua orang tuanya, ia tumbuh menjadi seorang anak yang periang. Namun, suatu hari, badai gelap menghampiri kehidupan anak remaja berlesung pipi itu.


KIM SEON HO menangis menonton video buatan fans di fan meeting Jakarta. Foto: Video animasi fans project yang diputar di fan meeting, 27 Juli 2024.-X Seonstin-

Badai gelap tersebut selalu mengikuti dan memburu anak kecil itu hingga ia tumbuh dewasa. Badai gelap yang dimaksud ibarat proses sulit yang harus ia lewati dalam kehidupannya. Si anak kecil terus berjuang dengan keras.

Di tengah kegelapan, ia menemukan gedung teater tua. Si anak remaja memasuki gedung itu. "Di dalam sini hangat," ujarnya. Gedung teater itu diibaratkan karier akting Kim Seon Ho yang menyelamatkan dirinya. Membentuk pribadinya menjadi aktor yang matang dan rendah hati seperti sekarang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

BACA JUGA:Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

Seiring waktu, seberkas sinar muncul dari atap teater, dan menerangi perjalanan hidup anak remaja itu. Badai mulai hilang secara perlahan dan akhirnya ia berhasil mendapatkan cahaya terang.

Ia semakin bersinar dan mendapatkan masa depan yang cerah. Seperti karier Kim Seon Ho yang juga mengalami pasang surut, tapi ia berjuang keras supaya bisa menjadi aktor sukses seperti saat ini.


KIM SEON HO menangis menonton video buatan fans di fan meeting Jakarta. Foto: Video animasi fans project yang diputar di fan meeting di Jakarta, 27 Juli 2024. -X Seonstin-

Terakhir, fans menampilkan video transformasi Kim Seon Ho mulai dari foto masa kecil sampai ia dewasa dan menjadi aktor yang berhasil. Video itu diiringi dengan lagu Adera yang berjudul Catatan Kecil.

BACA JUGA:Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

"Terima kasih kepada Kim Seon Ho yang sudah menemani kami, terutama di masa-masa pandemi," tulis seorang Seonhada yang ditampilkan dalam video.

"Merupakan suatu anugerah bagiku yang telah mengenal Kim Seon Ho sejak 2020. Aku jadi semakin membaik, semakin semangat. Kehadirannya sangat menginspirasi," tulis fans lain.

Kim Seon Ho yang melihat kumpulan ucapan itu langsung mewek. Ia menyeka air mata dengan lengan kemejanya. Sebelum akhirnya diberi tisu oleh kru.


Kim Seon Ho menangis terharu-@seonstin-x.com

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

Kategori :